3 Alasan Kenapa Kamu Harus ke Kampung Inggris

By | February 13, 2018

Ada berapa dari kalian yang masih kesulitan berbahasa Inggris? Masih mencari tempat yang menyenangkan untuk belajar. Pergilah ke Kampung Inggris Kediri. Tempat itu berada di Desa Tulungrejo dan Desa Pelem, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur. Sangat mudah dijangkau oleh transportasi.

Keunggulan Belajar Bahasa Inggris di Kampung Inggris

Kampung ini menjadi rekomendasi banyak orang. Tak heran mengingat tempat ini merupakan tempat terbaik belajar Bahasa Inggris. Orang-orang dari berbagai penjuru Indonesia mendatangi Kampung Inggris. Menunjukkan niat dan minat yang sangat besar untuk belajar bahasa internasional itu. Lalu apa sih yang menjadi kelebihan Kampung Inggris ini? Tetap lanjut baca, ya!

  1. Suasana belajar yang menyenangkan

Tidak bisa disangkal lagi jika kampung ini memiliki atmosfer yang berbeda. Karena memang dirancang untuk belajar, jadi di mana-mana kalian bisa melihat orang sibuk dengan buku atau laptopnya. Mau tidak mau, kalian merasa terpacu untuk ikut belajar seperti yang lain. Meskipun begitu, tidak berarti suasana di sini terasa terlalu kaku atau disiplin. Justru suasana belajarnya tetap terasa fun dan relax. Tak heran jika banyak orang yang betah belajar di kampung ini.

  1. Kemudahan berlatih

Kalian belajar Bahasa Inggris sejak SD, tapi merasa tidak ada peningkatan apa pun terutama dalam speaking. Wajar karena kalian tidak memiliki teman yang bisa diajak berlatih. Beda halnya jika kalian ada di Kampung Inggris Kediri ini. Selama kelas berlangsung, kalian akan diwajibkan menggunakan Bahasa Inggris, suka tidak suka atau pun bisa tidak bisa. Paksakan. Bahkan ada beberapa asrama khusus yang benar-benar mewajibkan speaking in english dan akan memberikan punishment bagi mereka yang melanggar. Jadi sudah pasti kemampuan Bahasa Inggris kalian akan melesat dengan metode itu.

  1. Menawarkan program sesuai kebutuhan

Tidak semua tempat kursus mewajibkan full day learning. Ada yang menawarkan program tertentu misalnya hanya speaking. Ada pula yang khusus menyediakan paket TOEFL atau IELTS. Kalian mau pilih yang mana? Kembali lagi pada kebutuhan kalian. Masing-masing orang datang ke Kampung Inggris dengan tujuan yang berbeda.

Semoga informasi ini bisa semakin melecut semangat kalian untuk menuntut ilmu. Kampung Inggris Kediri akan menjawab kebutuhan kamu. Semangat!