5 Wisata Kuliner Malang Paling Cocok Tahun 2018

By | February 2, 2018

Bahasan untuk artikel kali ini akan membahas beberapa tempat wisata Malang yang mana wisata ini yang dimaksud ialah tempat-tempat wisata kuliner yang mana mungkin banyak orang yang belum tahu dimana saja sih tempat-tempat rumah makan, resto, atau mungkin caffee yang mana sangat terkenal produk mereka, yang mungkin secara tidak langsung menjadi tempat favorit untuk Anda menghilangkan dahaga, sekaligus istirahat sejenak setelah berwisata dengan mencicipi makanan atau minuman yang khas yang mereka tawarkan.

Lalu, Wisata Kuliner Apa Saja Sih Yang Wajib Dicoba Oleh Berbagai Turis Jika Di Malang?

Ada beberapa tempat wisata Malang yang mana hal ini dalam kuliner, yang sangat wajib untuk Anda kunjungi dan Anda cicipi segala macam jenis makanan yang mereka tawarkan. Seperti salah satunya ialah: Tempat makan Bakso President. Yang mana mereka menawarkan Anda untuk mencicipi berbagai jenis bakso. Mulai dari bakso yang memiliki ukuran terkecil, sampai dengan ukuran besar.

Juga ada beberapa tempat wisata lainnya yang mana bisa Anda nikmati makanan yang mereka suguhkan untuk mengisi kekosongan perut Anda, yakni:

  • Tempat Makan Depo HTS

Tempat makan ini memiliki penawaran rasa dari onde-onde yang tidak biasa. Onde-onde yang biasanya kita makan bertekstur kenyal dan susah untuk dikunyah, namun berbeda di tempat makan ini. Mereka menawarkan rasa yang lembut dan gampang dikunyah, meskipun sama-sama bertekstur kenyal.

  • Tempat makan Noodle Inc

Siapa yang tidak suka dengan makanan instant jenis mie? Yup, namun di tempat makan ini memiliki keunikan tersendiri dalam makanan berjenis mie. Mereka menawarkan mie ayam tarik, juga mie sapi tarik. Yang mana keduanya memiliki tekstur mie yang begitu lembut.

  • Tempat Makan Tahu Lontong Lonceng

Mungkin sudah tidak asing dengan makanan lontong ini. Bahkan sangking terkenalnya, mungkin sampai dengan detik ini masih ada yang menjualnya, termasuk tempat makan yang satu ini. Uniknya lontong ini disajikan dengan bumbu petis dan ditambah potongan telur. Sekian mengenai tempat wisata Malang.  Terima kasih.