Abdominoplasty Salah Satu Cara Praktis Untuk Mengencangkan Perut

By | May 6, 2018

Banyak orang yang ingin memiliki perut kencang dan bebas lemak dengan cara operasi pengencangan perut. Abdominoplasty istilahnya yang digunakan untuk menyebut operasi pengencangan perut ini. Operasi ini bisa dilakukan oleh siapa saja dan umur berapa saja selama dia sudah dewasa dan memungkinkan untuk melakukan operasi ini. Operasi ini dilakukan oleh seorang dokter yang spesial menangani hal ini. Mendengar nama operasi rasanya membuat kita merasa takut untuk melakukannya.

Bagaimana proses operasi untuk mengencangkan perut?

Sebenarnya operasi ini hanyalah operasi ringan yang cara pengerjaannya berbeda dengan operasi yang kita tahu pada umumnya. Operasi ini dilakukan dengan menggunakan sinar laser. Kita tidak perlu disayat-sayat di beberapa titik untuk melakukan operasi ini. Dengan adanya sinar laser ini yang diseludupkan melalui bawah jaringan kulit kita maka lemak yang ada di bawah  kulit kita akan dibakar dan kulit kita akan mengencang dengan sendirinya.

Dengan begitu maka di antara jaringan kulit dan bawah kulit tidak ada rongga di antara keduanya. Hal ini membuat banyaknya peminat abdominoplasty ini. Selain itu dengan kita melakukan operasi, saat itu juga kita menikmati hasilnya. Perut kita dalam seketika nampak kencang dan indah. Celana yang sesak atau sudah tidak muat untuk digunakan bisa kita gunakan kembali.

Bagaimana cara kita untuk menjaga perut agar tetap kencang setelah operasi?

Setelah kita operasi, kita juga harus menjaga keadaan tubuh kita. Jangan sampai tubuh kita yang sudah indah ini kembali seperti semula menjadi kondor. Ada beberapa hal yang harus dilakukan juga untuk menjaga agar perut kita tetap terlihat kencang. Apa saja hal itu, yuk kita simak penjelasan kami selanjutnya.

Pertama, makan buah dan sayur. Buah dan sayur adalah makanan yang berserat dan tidak mengandung atau bahkan mengandung sedikit sekali lemak. Jelas, jika kita mengkonsumsi sayur dan buah akan menyeimbangkan dan menjaga perut kita agar terlihat selalu kencang. Kedua, olahraga yang cukup. Dengan olahraga maka lemak yang ada dalam kulit kita akan terbakar dan mencegah kelebihan lemak yang akan terjadi. Mau perut kencang dan terlihat cantik? Abdominoplasty solusinya.