Alasan Wisatawan Kembali Ke Kota Batu Malang

By | March 12, 2018

Tekanan pekerjaan atau tugas-tugas sekolah memang selalu berhasil membuat kita pusing dan stres. Tak mengherankan jika kemudian masa-masa liburan adalah waktu yang paling ditunggu oleh banyak orang untuk melepas penat tersebut. Kota Batu adalah salah satu kota yang banyak dituju oleh para wisatawan dengan tempat sewa mobil Batu Malang yang akan selalu siap memudahkan liburan kita. Keistimewaan Kota Batu memang tak akan ada habisnya, sehingga wisatawan selalu memiliki alasan untuk kembali berlibur ke sana.

Letak strategis

Kota Batu hanya berjarak beberapa kilometer dari Kota Malang, yang merupakan salah satu kota besar di Jawa Timur. Selain itu, ada banyak pilihan transportasi yang dapat digunakan untuk menuju ke sana. Kita dapat menggunakan pesawat dan mendarat di bandara Abdulrahman Saleh kota Malang dan melanjutkan perjalanan dengan taxi atau sewa mobil Batu Malang. Atau dengan menggunakan kereta hingga stasiun Kota Baru Malang dan melanjutkan perjalanan ke kota Batu.

Kota yang sejuk

Kota Batu berada di daerah pegunungan sehingga memiliki suhu udara yang sejuk. Hal demikian membuat kita nyaman selama melakukan perjalanan wisata di sana. Berwisata siang atau malam bukanlah masalah karena suhu udara di sana sejuk sehingga tak perlu takut jika akan berkeringat dan kepanasan. Waktu terbaik untuk berlibur adalah musim kemarau karena tidak akan turun hujan yang dapat menghambat perjalanan wisata.

Banyak wisata edukasi

Belajar tak melulu dapat dilakukan di sekolah, karena belajar dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun. Ketika kita melakukan perjalanan wisata, kita juga bisa menambah pengetahuan dengan mengunjungi wisata edukasi yang terdapat banyak di kota Batu. Ada banyak museum budaya yang penuh dengan pengetahuan yang banyak kita kunjungi.

Ada banyak wisata kuliner

Mengunjungi banyak lokawisata tentu akan membuat perut kita keroncongan, dan kita dapat menemukan berbagai jenis makanan khas di kota Batu. Sewa mobil Batu Malang untuk mengelilingi setiap sudut kota Batu yang menjajakan banyak makanan unik. Makanan khas dengan harga yang murah dapat kita temukan dengan mudah di jalanan kota Batu.