Anda Kreatif Dan Ingin Menghasilkan Uang? Yuk Memulai Usaha

By | March 4, 2018

Untuk artikel yang satu ini saya khususkan bagi Anda yang memiliki jiwa kreatif tinggi dan baik. Karena usaha ini dilakukan dengan menggunakan jiwa kreatif Anda dalam menghias produk yang akan Anda jual. Usaha itu adalah membuat bucket parsel  makanan ringan, untuk jenis usaha yang satu ini saya yakin belum banyak yang melakukannya. Saya kurang tahu apa alasannya tapi yang jelas dengan membuka usaha ini Anda harus memiliki jiwa kreatif dan kesabaran yang bagus.

Menerima Pesanan Bucket acara Formal Dan Non Formal

Karena untuk membuat bucket tersebut tidak sembarang dibuat, harus disusun rapih dan menarik untuk dilihat. Walaupun memang isinya hanya snack ringan tetapi jika dikemas dalam bentuk yang berbeda tentu saja akan memberikan nilai estetika tersendiri. Karena banyak sekali jenis snack atau makanan ringan yang beredar dimasyarakat , dari yang murah sampai mahal dan dari yang rasanya biasa saja sampai enak. Maka sebelum Anda melakukan order, Anda harus memberitahu terlebih dahulu bucket dengan budget berapa yang Anda inginkan.

Maka pihak penjual akan menyesuaikan snack yang akan digunakan untuk mengisi bucket snack yang dipesan. Semakin banyak budgetnya makan semakin banyak snack  dengan rasa yang enak pula akan mengisi bucket tersebut. Harganya sekisar 50.000-200.000, biasanya bucket ini disorder oleh anak kuliah yang akan diberikan kepada teman yang lulus seminar proposal ataupun siding proposal, sebagai wujud kepedulian dan sekaligus merayakan.

Tetapi tidak menutup kemungkinan sebagai hadiah ulang tahun, Anniversary, ucapan selamat kepada rekan kerjanya, dsb. Pasti kalian lebih sering mendengar bunga yang identik dengan hal tersebut, tetapi saat ini ada inovasi baru yaitu bucket snack atau makanan ringan. Untuk melakukan usaha ini Anda bisa join bareng teman atau keluarga yang memiliki jiwa kreatif serta mau bekerja sama menjadi sebuah tim dengan Anda dan rekan-rekan lainnya.

Untuk bahan-bahannya Anda hanya perlu menyiapkan: lem tembak, kardus yang kokoh, membentuk kardus, kain flannel, pita, dan snack yang dibutuhkan. Tentu tidak membutuhkan modal yang besar dan cocok bagi Anda sebagai peluang bisnis atau usaha.