Anda Penggemar Sirwal? Temukan Berbagai Modelnya Berikut

By | March 5, 2018

Seiring berkembangnya zaman, semakin banyak ditemukan toko-toko yang jual celana sirwal dengan berbagai model dan warna. Celana sirwal mengalami berbagai model dan motif yang menarik sesuai fungsi dan momen dipakainya. Berbagai model baru yang muncul akhir-akhir ini karena banyaknya minat masyarakat yang menyukai memakai celana cingkrang atau longgar dalam berbagai kegiatan.

Bahkan saat ini sudah ditemukan banyak tempat untuk membeli celana sirwal dengan harga murah di internet. Di toko online yang mejual aneka busana muslim syar’i ini terdapat berbagai jenis sirwal antara lain sirwal Army, sirwal tempur dan sirwal biasa.

Ada berbagai macam jenis celana sirwal yang banyak dijual di pasaran. Biasanya, berbagai macam celana semacam ini dibedakan pada model, motif, dan tentu saja fungsinya. Nah, dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai celana seperti apa saja yang dijual baik secara online maupun offline. Yuk simak ulasannya berikut.

Jenis dan Model Celana Sirwal di Pasaran

  • Celana sirwal model biasa

Banyak toko online maupun offline yang jual celana sirwal model ini. Cirinya adalah penggunaan dua kantong saku. Biasanya celana model ini digunakan untuk pakaian yang membutuhkan celana longgar seperti kegiatan bela diri. Bahkan dalam pakaian adat Betawi, celana model ini sangat lazim digunakan

  • Celana sirwal model army

Bedanya dengan sirwal biasa, celana dengan model yang satu ini memiliki empat kantong, dua di sisi depan, dan dua di sisi kanan-kiri atau belakang. Bahannya pun lebih tebal dan kuat serta memberikan kesan gagah bagi para penggunanya.

  • Celana sirwal model kantor

Dengan bahan yang halus dan tebal, celana dengan model ini memang dipakai dengan tujuan untuk bekerja. Hanya saja, Anda juga bisa memakainya saat menghadiri acara-acara non-formal baik bersama teman atau keluarga.

Itulah beberapa model sirwal yang perlu Anda ketahui. Nah, tunggu apa lagi. Segera saja temukan yang jual celana sirwal untuk melihat model-modelnya secara langsung baik secara online maupun offline di berbagai tempat. Selamat mencoba!