Aplikasi Android KPN TV Untuk Streaming TV

By | May 11, 2018

Aplikasi Android KPN TV merupakan salah satu aplikasi kuotaandroid.com untuk streaming siaran TV. Seperti berbagai aplikasi streaming siaran konten TV yang lainnya, Aplikasi Android KPN TV juga mempunyai kelebihan serta kekurangan. Kelebihan dari pemakaian Aplikasi Android KPN TV yaitu bisa menonton channel siaran TV premium tanpa membayar biaya atau gratis. Anda hanya memerlukan kuota untuk streaming channel TV yang premium tersebut. Sedangkan pada TV biasanya, Anda harus berlangganan siaran TV seperti Indovision terlebih dahulu.

Kelebihan Dan Kekurangan KPN TV

Selain bisa mengakses siaran TV premium secara free atau gratis, Anda juga bisa menikmati banyak channel berbagai negara. Mungkin ada dari Anda yang bosan dengan tontonan channel siaran televisi lokal yang begitu-begitu saja. Dengan adanya Aplikasi Android KPN TV, Anda dapat melihat bagaimana tontonan siaran televisi dari luar negeri.

Selain adanya kelebihan pada Aplikasi Android KPN TV dari kuotaandroid.com, adapun beberapa kekurangan pada Aplikasi Android KPN TV ini. Pada aplikasi ini ada beberapa channel siaran TV yang tak boleh dilihat semua orang khususnya anak-anak. Channel tersebut merupakan channel yang menampilkan siaran TV dengan konten yang bersifat dewasa atau 18 tahun ke atas. Maka dari itu, perlu diperhatikan untuk menjaga anak kecil sebelum menggunakan Aplikasi Android KPN TV tersebut.

Adapun kekurangan lainnya dari Aplikasi Android KPN TV ini yaitu masalah koneksi. Tingkatan koneksi saat hendak menonton siaran TV pada Aplikasi Android KPN TV masih terbilang cukup lambat. Dengan koneksi Aplikasi Android KPN TV yang kurang cepat, maka akan cukup lama supaya bisa terhubung dengan server siaran KPN TV.

Dengan kekurangan pada kualitas server KPN TV yang lemot, ada beberapa pengguna smartphone khususnya yang memiliki akses internet terbatas yang dirugikan. Pengguna Aplikasi Android KPN TV tersebut sering keluar saat menjalankan Aplikasi Android KPN TV. Itu tadi bahasan mengenai informasi Aplikasi Android KPN TV. Lebih baik Anda memakai Aplikasi Android KPN TV kuotaandroid.com dengan sebijak-bijaknya. Selamat mencoba aplikasi Android canggih ini, semoga artikel ini bermanfaat.