Bedak Tabur, Padat Dan Two Way Cake, Apa Bedanya, Ya?

By | April 16, 2018

Bagi kaum hawa, mempercantik penampilan merupakan hal wajib. Ada banyak sekali cara untuk tampil cantik dan menarik setiap hari. Salah satunya adalah dengan menggunakan bedak sebagai riasan wajib. Namun, banyak sekali perempuan yang tak mengetahui apa sesungguhnya fungsi utama dari bedak. Kalau dibedakan, ada banyak sekali jenis bedak yang memiliki fungsi berbeda. Tinggal disesuaikan saja dengan kebutuhan. Namun, yang kali ini akan dibahas adalah mengenai jenis-jenis bedak yang banyak ditemukan di pasaran, seperti bedak tabur, bedak padat dan two way cake. Pasti sudah banyak sekali yang mengenali produk-produk tersebut, bukan? Nah, simak ulasannya di bawah ini.

Membedakan Jenis Bedak Serta Fungsinya

Ketika Anda menemukan produk bedak, Anda tentu biasanya memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit. Selain itu, ada juga bedak yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya makeup Anda sehari-hari. Nah, berikut ini ulasan mengenai tiga jenis bedak yang biasa ditemukan di toko-toko.

  1. Bedak tabur atau loose powder merupakan produk bedak yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang ingin tampil dengan gaya natural dan manis. Produk yang satu ini memang banyak digunakan oleh pengguna makeup karena bisa memberikan tampilan yang cantik dan menarik. Anda yang ingin menggunakan bedak tabur sehari-hari pun tak masalah karena teksturnya ringan di kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, lho!
  2. Bedak padat atau compact power adalah produk yang sesuai bagi Anda yang memiliki kebiasaan untuk bepergian. Produk yang satu ini sangat cocok bagi kulit Anda yang kering, namun bagi yang memiliki kulit berminyak Anda juga bisa memilih produk ini, lho. Bedak padat sesungguhnya adalah bedak tabur yang dipadatkan, sehingga cocok untuk kulit Anda yang sensitif sekalipun.
  3. Bedak two way cake merupakan bedak yang di dalamnya terdapat kandungan foundation atau alas bedak. Nah, produk bedak yang satu ini lebih baik tidak digunakan setiap hari. Anda bisa menggunakan produk ini untuk kesempatan penting seperti saat Anda menghadiri undangan pernikahan atau acara penting lainnya.

Nah, itu tadi tiga jenis bedak yang banyak ditemukan di pasaran. Anda bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan Anda, lho. Sesuaikan juga dengan warna kulit, kondisi serta permasalahan yang dihadapi kulit Anda. Jadi, penampilan Anda akan selalu sempurna!