Beragam Aksesoris Mewah Di 2018

By | March 20, 2018

Selain pakaian yang dapat mempercantik dan memperindah Anda saat berada di hadapan orang lain adalah aksesoris, karena dengan adanya penambahan aksesoris pada tubuh dan pakaian Anda dapat mempercantik penampilan Anda. Fesyen update dapat memberikan banyak informasi untuk Anda yang gemar mengoleksi aksesoris untuk memperindah penampilan saat di depan umum. Sebelumnya tentu Anda sudah mengetahui apa saja jenis aksesoris yang bisa digunakan untuk Anda dan tidak terlalu mencolok saat Anda gunakan.

Aksesoris Gelang Paling Populer

Tentunya sudah banyak yang mengetahui tentang aksesoris. Aksesoris tidak hanya mutlak tentang perhiasan, tetapi juga bisa berupa bros, pita, jam tangan, syal, dsb. Karena tidak hanya tangan saja yang memiliki aksesoris. Tetapi bagian tubuh Anda juga dapat diberikan aksesoris yang sesuai dengan jenis anggota tubuh Anda. Untuk bagian telinga Anda bisa gunakan aksesoris berupa anting, untuk jari Anda berupa cincin, untuk tangan Anda berupa jam dan gelang, untuk leher Anda berupa kalung dan syal, dan seterusnya. Jadi aksesoris tidak mutlak hanya sekedar kalung, cincin, gelang dan sebagainya.

Namun, fesyen update mengatakan bahwa memang pada mulanya aksesoris yang kita ketahui hanyalah perhiasan yang digunakan pada anggota tubuh tertentu. Jika sebelumnya gelang hanya dibuat dengan menggunakan emas. Maka jaman saat ini gelang bisa dibuat dengan menggunakan bahan lain seperti, kain, tali, perak, emas, mute, dan lain-lain. Hal tersebut merupakan pengaruh perkembangan jaman dan jiwa kreativitas manusia.

Tetapi disini saya akan memberikan info untuk Anda penggemar koleksi aksesoris terutama gelang tangan. Karena saat ini di jaman tahun 2018 terdapat jenis aksesoris gelang yang sedang trend, yaitu gelang emas Lucretia. Dari jenis namanya saja kita sudah mengetahui bahwa gelang ini terbuat dari emas, baik kuning ataupun putih, jenis gelang ini memiliki desain yang sangat simple tetapi elegan. Kenapa saya katakan simple? Karena hanya memiliki 1 bentuk pita diikat yang terletak pada bagian tengah gelang, sehingga tidak menimbulkan efek terlalu ramai dan norak.

Gelang ini juga terlihat elegan bagi penggunaannya karena didesain khusus dan semenarik mungkin dibuat untuk Anda yang tidak menyukai model dan motif rame, warnanya emas putih akan jauh lebih memberikan dampak elegan bagi Anda, maka belilah gelang emas ini yang berwara putih (emas putih). Hal tersebut sudah jelas berdasarkan fesyen update.