Berbagai Cara Untuk Mendapatkan Wifi Gratis

By | May 12, 2018

Apa yang dapat Anda lakukan ketika Anda berada di suatu gedung yang sinyal provider Anda tidak dapat optimal. Jika di gedung tersebut memancarkan sinyal WIFI tidak masalah kan, yang jadi masalah jika jaringan WIFI tersebut di lock. Dalam keadaan seperti itu Anda pasti ingin tahu cara hack WIFI.

Berbagai Cara Untuk Hack Wifi

Hidup di era yang serba cepat, mudah dan canggih seperti saat ini membuat kita semakin merasa kecanduan terhadap kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh smartphone. Namun apakah smartphone Anda akan tetap dapat terkoneksi tanpa adanya jaringan internet? .Dalam keadaan terdesak untuk tetap terhubung dengan koneksi internet membuat Anda berpikir bagaimana bisa terhubung dengan jaringan WIFI yang di lock.

Saat ini telah ditemukan beberapa cara hack WIFI sehingga Anda tetap dapat ter koneksi dengan jaringan internet meski jaringan WIFI tersebut di lock. Berikut beberapa cara yang dapat kami rangkum.

  1. Menggunakan WPS Connect

Aplikasi ini dapat Anda peroleh di Playstore, Anda tinggal mengunduhnya secara gratis. Setelah Anda install aplikasi tersebut, scan jaringan WIFI yang tersedia. Setelah Anda temukan, lalu klik try to connect. Dalam beberapa menit, ponsel Anda akan langsung terhubung dengan jaringan

  1. Menggunakan Androdumpper

Anda juga dapat memperoleh aplikasi ini dengan mengunduhnya di Play Store. Pastikan di sekitar Anda terdapat sinyal wifi,lalu buka aplikasi tersebut dan pilih menu try to connect. Kemudian Anda pilih yang no custom pin. Secara otomatis Anda akan terkoneksi dengan WIFI.

Kedua aplikasi tersebut dinilai mampu untuk membuka jaringan WIFI yang di kunci. Jadi jika Anda dalam keadaan terdesak harus ter koneksi dengan jaringan internet, cara tersebut dapat Anda coba.

Cara hack WIFI yang telah kami ulas tadi dapat memberikan Anda kemudahan ketika Anda menemukan jaringan WIFI yang di kunci. Namun ingat ya, bahwa hal tersebut jangan sering-sering dilakukan karena bisa berbahaya. Alangkah baiknya jika Anda tetap menggunakan kuota data Anda sendiri atau berusaha mencari tahu password WIFI jaringan yang Anda temukan.