Bermusik Menggunakan Smartphone

By | April 12, 2017

Music merupakan alunan indah yang disusun dengan sedemikian rupa dan dipadukan dengan berbagai alat music yang nantinya akan menjadi irama indah. Bahkan, satu alat music yang dimainkan dengan benar akan menghasilkan nada dan irama yang indah. Menjadi salah satu situs penyedia aplikasi mod, Putra Adam juga menyediakan beberapa aplikasi yang berhubungan dengan music. Bagi mereka yang mencintai music, mereka akan menggunakan music untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Oleh karena itulah, sering kali kita merasa sedih, senang, ataupun bersemangat ketika mendengar music tertentu. Hal tersebut terjadi karena music yang merupakan refleksi perasaan dari si pembuat music.

Halangan Bermain Musik

Pada situs Putra Adam terdapat beberapa aplikasi music yang dapat kita unduh secara gratis seperti Guitar dan Real Drum. Dari satu alat music gitar, berjuta-juta nada dapat terbentuk dengan berbagai perasaan yang tersalurkan dari si pembuat music. Begitu pula pada alat music drum yang ternyata dapat menghasilkan music yang indah.

Bermusik memang menyenangkan bagi mereka yang memang menyukai music. Namun, hal yang menyebalkan adalah susahnya memiliki alat music sendiri karena harganya yang tak murah. Untuk satu unit gitar yang bagus dan awet saja kita harus mengeluarkan biaya jutaan rupiah. Terlebih untuk harga satu set drum yang pastinya sangat mahal. Menyewa studio music untuk berlatih music juga akan sangat menghabiskan biaya mengingat biaya sewa per jamnya yang mahal.

Aplikasi Penghasil Musik

Beruntunglah saat ini smartphone yang kita miliki telah dilengkapi dengan sistem operasi canggih yang dapat digunakan untuk mengunduh berbagai aplikasi. Tentu saja termasuk aplikasi Guitar dan Real Drum yang cara kerjanya sangat mirip dengan alat music yang asli. Tak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk memainkan gitar dan drum karena kita bisa memainkannya kapan pun dengan menggunakan smartphone.

Aplikasi Guitar dan Real Drum tersedia dalam versi gratis dan berbayar. Perbedaan gratis dan berbayar tentu terletak pada iklan yang akan selalu datang ketika kita asyik menggunakan aplikasi tersebut. namun, situs website Putra Adam menyediakan kedua aplikasi tersebut yang telah dimodifikasi sehingga kita dapat menggunakan aplikasi tersebut tanpa membayar dan gangguan iklan.