Bisnis Keuntungan Berjuta-Juta Khusus Mahasiswa

By | May 10, 2018

Anda mahasiswa, tetapi tetap ingin merintis bisnis dari sekarang? Tak perlu ragu, langkah Anda sudah benar. Bahkan Anda bisa mengajak teman-teman untuk membangun sebuah usaha mahasiswa yang sangat menjanjikan. Berangkat dari usaha kecil, lama-lama Anda akan mendapatkan keuntungan yang banyak. Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan berjuta-juta, maka Anda harus berani menjalankan bisnis yang lebih besar bersama teman. Dengan modal bersama, raih keuntungan yang besar untuk bersama.

X Bisnis Menjanjikan Alas Mahasiswa yang Wajib Dicoba

Untuk berbisnis sendiri memang lebih aman. Namun, Anda bisa keluar dan mencoba untuk menjalankan sebuah bisnis besar bersama teman. Kumpulkan visi dan konsep usaha yang sama. Buat perencanaan dan perjanjian usaha di awal dengan membagi sistem dan keuntungan yang sama rata atau sesuai. Setelah itu, satukan modal dan jalankan bisnis.

Lalu, apa saja jenis bisnis yang sesuai untuk mahasiswa? Berikut adalah tiga jenis usaha yang paling direkomendasikan untuk para mahasiswa dengan keuntungan berjuta-juta:

  • Les Private

Mungkin beberapa di antara Anda sudah pernah menjadi seorang guru private. Untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat, Anda bisa menggunakan pengalaman ini untuk mengembangkan usaha pada bidang ini.

Tentukan sebuah lokasi yang tepat untuk mendirikan tempat les. Anda bisa menggunakan kontrakan bersama Anda dengan teman sebagai tempat les. Tak hanya menghemat waktu, Anda juga bisa menghemat biaya. Persiapkan beberapa modul dan formulir. Perhitungkan biaya tentor dan kebutuhan lainnya yang nantinya akan menjadi harga jual dari tempat les Anda.

  • Jasa Printing

Tidak memiliki bakat mengajar? Tak perlu khawatir, masih ada jalan lain. Jika Anda memiliki lokasi yang strategis di sekitar kampus, maka Anda bisa mencoba untuk membuka usaha jasa printing. Persiapkan beberapa komputer lengkap dengan printer. Berlakukan sistem piket secara bergantian untuk menjaga usaha ini. Atur waktu kuliah bersama untuk menentukan jadwal. Jangan lupa untuk selalu mengontrol kualitas setiap produk printing yang ditawarkan. Tentunya jenis usaha ini sangat dibutuhkan dan paling menguntungkan untuk daerah sekitar kampus.