Bisnis Paket City Tour

By | February 4, 2018

Bagi yang berjiwa petualang dan sudah menjelajah seluruh wisata yang ada di sebuah kota berulang-ulang, ia dapat menjajal bisnis baru yakni membuka jasa guide city tour untuk memandu dan menemai wisatawan yang kebetulan sedang berkunjung. Tentunya paket wisata city tour lebih disenangi bila sekalian dengan kendaraan. Jadi seseorang bisa menjadi guide sekalgsus sopir bagi orang lain untuk berwisata. Hal tersebut tentunya bukan masalah, sebab penghasilan yang sebanding dengan apa yang diberikan.

 

Senang Menjadi Guide Karena Menyenangkan

Berikut ini kiat dan keuntungan untuk menjadi guide city tour yang harus Anda ketahui.

– Menambah pengalaman

Pengalaman yang sudah Anda miliki akan bertambah sehingga Anda memiliki pengalaman yang sangat banyak mengenai suatu tempat. Hal ini adalah hal yang seru, rasanya sangat mudah dan ringan saja menjalaninya.

– Mudah

Karena Anda sudah pernah sebelumnya dan sudah hafal mengenai medan wisata yang dituju, maka rasa dan kesan yang mudah akan Anda rasakan. Bekerja serasa ringan saja dan tidak ada beban. Rasanya seperti bermain dan berwisata seperti orang lain, padahal Anda sedang bekerja. Hal itu adalah sebuah keuntungan tersendiri. Sama halnya ketika beerja berdasarkan hobi, maka beban berat yang ada tidak akan terasa.

– Naik mobil

Menjadi guide city tour tentunya akan sepaket dengan kendaraan, dalam hal ini mobil. Orang lebih senang dengan sesuatu yang praktis, meski bukan tidak mungkin seseorang yang sedang berlibur rela susah untuk mencari guide yang terpisah dengan rental mobil. Namun menjadi guide adalah keuntungan tersendiri sebab Anda tidak akan terlihat pengangguran dan berkeliaran di jalan.

 

Bagaimana Anda tertarik untuk menjadi guide city tour? Apakah Anda berdomisili di kota wisata seperti Jogja, Bandung, Malang, Bali? Bisnis ini dapat Anda coba. Menjalankan bisnis ini bisa dilakuan oleh perorangan atau individu. Banyak sekali peluang usaha yang dapat dicoba asal mau berusaha. Kenali lingkungan sekitar Anda dengan baik dan temukan potensi yang dapat Anda jadikan ladang bisnis. Jangan pernah menyerah dan terus berusaha.