Bisnis Tas Ate Pandan Khas Indonesia

By | February 9, 2018

Bagi Anda yang sedang mencari jenis cinderamata atau souvenir khas dari Indonesia tentunya salah satu yang paling banyak di cari adalah cinderamata atau souvenir yang terbuat dari bahan tumbuhan alami yang di buat oleh pengrajin khusus sesuai dengan keahliannya masing-masing. Dan salah satu jenis kerajinan tangan yang kini banyak di cari adalah jenis tas hang out atau tas jalan-jalan yang di populerkan oleh seorang artis cantik terkenal yaitu Raisa. Hal ini memang wajar mengingat sebagai salah satu artis idola, semua jenis benda yang di pakainya pasti menjadi inspirasi tersendiri bagi para fansnya.

Beberapa Spesifikasi Dari Tas Ate Pandan Khas Indonesia

Dan kali ini Kami mencoba untuk menyusun beberapa informasi mengenai spesifikasi dari tas Ate yang terbuat dari daun pandan tersebut. Tas Ate yang di populerkan oleh artis cantik Raisa adalah tas sling bag yang berbentuk bulat. Bahan utama yang di pakai adalah daun atta atau yang lebih umum di kenal oleh masyarakat luas sebagai daun pandan. Daun pandan  kemudian di proses sedemikian rupa dari mulai pembersihan hingga penjemuran sampai nanti saatnya daun siap di buat menjadi tas dengan cara menjalinnya atau menganyamnya. Selain membuat dengan bentuk bulat Anda juga bisa membuatnya dengan bentuk yang lainnya.

Nah jika Anda ingin memulai bisnis ini maka lebih baik Anda bekerja sama dengan pengrajinnya secara langsung untuk bisa mendapatkan tas Ate dengan kualitas buatan tangan atau handmade yang jauh lebih awet dan tak pasaran. Selain itu melalui bekerja sama langsung dengan pengrajin otomatis Anda pun bisa mendapatkan harga yang bersaing sehingga bisa mengambil untung dari penjualan tas. Jika di rasa tas Ate yang di jual kurang menarik maka Anda pun bisa memesan hiasan tertentu seperti misalnya dengan menggunakan manik-manik, sulam pita, bordir atau tisu de’coupage. Pastikan Anda membuka toko online sehingga nantinya produk Anda bisa lebih di kenal oleh masyarakat luas. Tunggu saja produk Anda laris di pasaran mengingat peminat tas ini semakin banyak. Selamat mencoba.