Buka Catering Siap Antar Anak Kosan

By | December 13, 2017

peluang usaha

Makanan merupakan kebutuhan pokok manusia yang tidak akan pernah ada habisnya atau tidak akan pernah ada berhentinya. Makan menjadi kegiatan yang akan selalu dijalankan setiap harinya. Mengapa demikian? Karena dengan makan, maka kebutuhan tubuh seperti karbohidrat, protein, vitamin, dan lain sebagainya akan terpenuhi. Dengan fakta-fakta tersebut maka peluang memanfaatkan makanan menjadi suatu usaha merupakan hal yang cukup menjanjikan, terlebih apabila usaha yang dibuat merupakan catering siap antar untuk anak kosan.

Buka Catering Siap Antar Anak Kosan Cukup Menjanjikan

Pemanfaatan peluang usaha dalam bidang pangan, yaitu buka catering siap antar untuk anak kosan merupakan pemanfaatan peluang usaha yang amat menjanjikan. Berikut adalah alasan buka catering siap antar anak kosan itu cuku menjanjikan.

  1. Anak Kos Biasanya Malas

Anak kosan bila sudah nyaman di kosan biasanya memiliki rasa malas yang lebih tinggi untuk pergi kemana2 termasuk mencari makan. Biasanya yang dilakukan ialah DO atau delivery order.

  1. Makanan Monoton/ membosankan

Tak banyak tempat makan yang bisa menyediakan sayur mayur dan sifatnya monoton. Tentu ada saat dimana si anak kosan ini mencari suatu jalan lain untuk makan dengan tidak perlu susah payah datang ke tempat tapi mendapatkan variasi yang tidak membosankan yaitu dengan catering siap antar.

  1. Pengiritan

Biasanya mayoritas anak kosan suka makan enak terlebih dahulu diawal saat pertama dikasih uang jajan. Sehingga makanan yang dimakan dikemudian hari tentu menjadi suatu keprihatinan. Dengan catering maka dapat disamaratakan setiap makannya dengan pembayaran diawal sehingga kualitas makanan pun kurang lebih sama setiap harinya. Dan rasa juga tak kalah dengan paketan makan yang lainnya.

Ketiga poin diatas merupakan poin-poin dasar sebagai nilai ukur akan membuka usaha khususnya usaha makanan dalam bentuk catering siap antar. Karena dengan berpegang modal seperti tersebut maka memungkinkan produk akan laku dan menjadi pilihan bagi perantau. Namun alangkah lebih baik lagi, bila saat pengantaran barang ditutup rapat sehingga tidak terkontaminasi oleh hal lain.