Cantik Alami Dari Bahan Alami

By | January 23, 2018

Cantik alami banyak diidam-idamkan oleh banyak wanita. pada zaman yang modern seperti sekarang ini banyak produk kecantikan yang diproduksi oleh para produsen. Mereka berlomba-lomba untuk memproduksi produk kecantikan agar dapat bersaing dan menarik para konsumen sebanyak-banyaknya. Banyak dari nenek moyang yang sudah memakai ramuan kecantikan dari tanaman dan bahan di sekitar rumah. Produk kecantikan saat ini banyak memberikan efek samping dan tidak aman serta tidak terdaftar BPOM. Adanya zat aktif yang berbahaya dan dengan dosis yang berlebih dapat memberikan efek samping seperti kemerahan pada kulit. Sedangkan pada produk kecantikan alami yang terbuat dari bahan alami memiliki efek samping lebih rendah dibandingkan dengan produk kecantikan dari bahan obat-obatan.

Bahan Alami Untuk Kecantikan

Mentimun adalah salah satu tips cantik alami kecantikan yang dapat digunakan untuk menghilangkan kantong mata. Kelelahan dapat menyebabkan kantong mata yang bisa mengganggu penampilan dan terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. Mentimun dapat digunakan untuk masalah ini yaitu dengan cara mengiris tipis mentimun yang segar lalu diletakan irisan tersebut diatas mata yang terpejam. Dengan melakukan cara tersebut secara rutin dapat mengurangi kantong mata yang sangat mengganggu penampilan.

Air beras yang biasanya langsung dibuang saat mencuci beras padahal banyak manfaat yang terkandung di dalamnya untuk wajah terlihat cantik alami. Kulit cerah dan bening tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perawatan wajah. Karena tidak semua wanita dapat cocok memakai produk kecantikan. Air cucian beras dapat menghilangkan flek hitam pada wajah, dengan penggunaan teratur dapat menyebabkan wajah terlihat lebih cerah karena di dalamnya terkandung nutrisi yang penting dan protein yang meningkatkan produksi kolagen kulit tubuh. Selain itu air bekas cucian beras dapat bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori sehingga timbulnya jerawat dapat diminimalisir. Penggunaan bahan alami untuk wajah memang cukup lama untuk memperoleh kulit wajah cantik yang diharapkan, tetapi dengan efek samping yang minimal memberikan kulit wajah cantik alami yang lebih lama sehingga terlihat awet muda.