Cara Memesan Nasi Box Agar Tepat Waktu

By | January 20, 2018

Dalam waktu akhir-akhir ini catering nasi box Jakarta padat dikunjungi pelanggan. Mulai dari mereka yang akan melakukan acara syukuran, buka bersama, makan bersama, kumpul dan lainnya. Untuk acara yang diselenggarakan dengan teman, sahabat, keluarga, dan lainnya. Di musim seperti sekarang ini catering dipenuhi pesanan nasi box yang akan digunakan untuk acara buka bersama. Dengan berbagai jenis harga dan paket yang ditawarkan oleh pihak catering.

Bagaimana Cara Memilih Paket Nasi Box?

Jika kita akan memilih nasi box untuk sebuah acara kita bisa memilihnya yang sesuai dengan keadaan dana kita. Baik untuk acara buka bersama, syukuran, dan beberapa acara lainnya. Ada berbagai jenis tawaran menarik untuk acara besar seperti itu biasanya. Kita bisa mempertimbangkan paket nasi box yang akan kita beli dengan kebutuhan kita juga. Kita bisa konsultasikan terlebih dulu dengan pihak catering.

Bagaimana Cara Memesan Paket Nasi Box Agar Tepat Waktu?

Biasanya jika kita memesan nasi  box dari pihak penjualnya ada yang menyediakannya tepat waktu dan ada juga yang telat. Hal ini dikarenakan oleh beberapa faktor, baik itu dari pihak catering nasi box Jakarta ataupun kita yang memesannya. Berikut beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menghindari pemesanan yang tidak tepat waktu.

Pertama, menghubungi pihak catering. Sebelum kita memesan kita bisa menghubungi pihak catering, sekiranya mereka bisa menyediakan paket yang akan kita pesan sesuai dengan waktu yang kita tentukan atau tidak. Jika kita menyanggupi, kita bisa langsung melakukan DP. Hal ini dilakukan untuk memastikan kepada pihak catering tentang keseriusan kita memesan paket nasi box. Di sisi lain, pekerjaan terhadap pesanan kita juga akan lebih diperhatikan dibanding yang lain.

Lalu, Apa Yang Bisa Kita Lakukan Setelah Menghubungi Pihak Catering?

Kedua, melakukan konfirmasi ulang beberapa hari sebelum pelaksanaan. Kita juga harus melakukan konfirmasi ulang terhadap jenis pesanan yang akan kita pesan. Kita bisa melakukannya sehari atau dua hari sebelum pemesanan. Hal ini dilakukan untuk mengingatkan kembali kepada pihak catering nasi box Jakarta terkait pesanan kita.