Cara Mendapatkan Diskon Saat Membeli Nasi Kotak

By | April 23, 2017

Akhir-akhir ini banyak sekali pelanggan yang pesan nasi kotak dalam jumlah yang banyak. Ada yang memesan nasi kotak untuk acara buka bersama, syukuran dan lainnya. Nasi kotak ini biasanya dijual dengan harga yang lumayan terjangkau untuk sekali makan. Kita cukup mengeluarkan uang sebesar sepuluh hingga dua puluh lima ribu saja kita sudah bisa mendapatkan nasi kotak. Untuk meminimalisir pengeluaran, kita juga biasanya sering meminta diskon kepada pihak catering.

Bagaimana Cara Mendapatkan Diskon Saat Membeli Nasi Kotak?

  • Memilih jenis paket nasi kotak

Nasi kotak biasanya dijual dengan paket nasi kotak yang harganya tiap paket bermacam-macam. Paket nasi kotak yang bisa kita pesan biasanya berisi paket nasi telur, paket nasi ayam goreng atau bakar dan paket lainnya. Biasanya harga paket nasi kotak yang tidak menggunakan tambahan sayur akan lebih murah. Maka dari itu, jika kita ingin mendapatkan harga yang lebih murah kita pesan nasi kotak tanpa sayur.

  • Membeli pesanan dalam jumlah yang banyak

Jika kita membeli paket nasi kotak dalam jumlah yang banyak akan membuat kita lebih mudah dalam melakukan nego dengan pihak catering. Biasanya juga ada batasan pembelian minimal untuk kita mendapatkan diskon dalam pembelian catering. Selain kita dapat diskon, biasanya kita juga akan menerima nasi kotak tambahan.

  • Membeli di tempat catering yang bisa di nego

Banyak tempat catering yang bisa diajak nego dan dimintai diskon. Namun banyak juga yang tidak bisa di nego. Biasanya tempat catering yang menjual dengan harga yang tidak terlalu murah bisa memberi kita diskon yang lebih banyak dibanding dengan tempat catering yang menjual makan dengan harga yang sangat murah. Namun tidak menutup kemungkinan juga kita mendapat diskon dari tempat catering yang menjual paket nasi kotak sangat murah.

Sudahkan kalian mendapatkan diskon dari pihak catering yang kalian beli saat ini? Jadi pertimbangkan dulu sebelum kita pesan nasi kotak. Kalian wajib minta diskon kalau beli nasi kotak dalam jumlah banyak.