Cara Menggunakan Daily Make Up Untuk Semua Pemula

By | April 21, 2018

Belajar make up memang diperlukan, terutama jika sebelumnya Anda tidak pernah tersentuh dengan yang namanya make up. Sebagai wanita, tampil dengan maksimal merupakan sebuah hal wajib. Pasalnya wanita dengan tampilan wajah menarik pasti akan nyaman dipandang. Namun sayangnya kebanyakan wanita masih acuh terhadap keadaan wajah. Sehingga ada yang pergi ke kantor untuk bekerja, namun make up yang digunakan justru salah dan membuat tampilan sama sekali tidak nyaman dipandang. Untuk menghindari hal tersebut, berikut kami akan berbagi sedikit tips tentang cara menggunakan make up sehari-hari yang simple namun tetap menarik.

Beberapa Contoh Make Up Untuk Keseharian

Ketika Anda baru belajar make up, maka berikut ada beberapa contoh make up sederhana yang harus Anda gunakan dalam sehari-hari.

  • Pertama, BB cream dan bedak. BB Cream ini merupakan kosmetik yang wajib digunakan setiap hari sebagai foundation. Dari pada menggunakan foundation maka lebih baik Anda memilih BB Cream karena di dalamnya tidak berbahan kimia terlalu tinggi. Sehingga lebih ringan ketika menempel di wajah dan bisa membantu untuk melindungi wajah dari paparan matahari. Setelah itu Anda bisa menggunakan bedak untuk melapisinya.
  • Kedua, eyeliner. Fungsi dari eyeliner itu cukup penting, terutama bagi yang memiliki bentuk mata sipit. Dengan menggunakan eyeliner akan membantu Anda untuk memiliki mata yang lebih lebar atau belo. Namun bagi pemula, pilihlah eyeliner yang berbentuk pensil. Sehingga tidak akan berantakan ketika memakainya.
  • Ketiga, menggunakan pensil alis. Apabila tidak memiliki alis, maka pensil alis akan menjadi sebuah hal yang sangat dibutuhkan. Pasalnya wajah tanpa memiliki alis pasti terlihat aneh. Untuk itu Anda perlu menutupi kekurangan dengan menggunakan pensil alis.
  • Keempat, menggunakan lipstik dengan warna nude. Bagi yang baru pertama kalinya belajar make up maka jangan memilih lipstik berwarna ngejreng. Ada baiknya pilih yang nude agar tampak lebih alami. Dengan begitu tampilan keseharian Anda tidak menarik perhatian banyak orang karena tampak aneh.