Cara Mengisi Saldo Paypal Secara Cepat Dan Mudah

By | May 15, 2018

Pada artikel ini akan dibahas tentang Paypal. Tentunya cara mengisi saldo Paypal ini merupakan informasi yang harus diketahui oleh pengguna Paypal, terutama para pengguna Paypal yang baru. Biasanya pengguna Paypal menggunakan Jual Beli Saldo Paypal untuk mengisi akun Paypal mereka yang nantinya akan digunakan untuk membeli atau berbelanja secara online, atau dengan membeli berbagai macam produk dari kawasan luar negeri.

Kegunaan Paypal

Pengalaman merupakan guru yang paling terbaik ketika menjalani kehidupan di dunia ini, baik itu di dunia nyata ataupun pada dunia maya. Dikarenakan tindakan kejahatan itu bisa terdapat dimana-mana, maka kita harus mengantisipasi agar Anda tidak menjadi korban berbagai macam kejahatan atau korban penipuan yang selanjutnya.

Jika ada dari kita yang ingin mengamankan transaksi yang dilakukan secara online, tentunya kita bisa menggunakan rekening dari Paypal yang merupakan salah satu solusi transaksi aman secara online. Untuk mengisi saldo Paypal, kita bisa memanfaatkan pihak yang menyediakan Jual Beli Saldo Paypal. Dengan Paypal ini, maka kartu debit ataupun kartu kredit Anda akan terjaga lebih aman. Kita tidak harus mengeluarkan kartu ketika ingin berbelanja ataupun menerima suatu pembayaran secara online.

Kita cukup dengan mengeluarkan email, maka selanjutnya sudah bisa mendapat pembayaran ataupun bisa berbelanja pada berbagai macam toko online. Tentunya hanya toko online yang telah bekerja sama, atau menerima metode pembelian atau pembayaran menggunakan rekening Paypal.

Beberapa bank sudah mengeluarkan mastercard atau kartu visa debit dan dapat digunakan untuk memverifikasi Paypal:

  1. BNI/ BNI Syariah
  2. Bank ANZ
  3. BTN/ BTN Syariah
  4. BTPN Jenius
  5. Bank Permata/ Permata Syariah
  6. CIMB Niaga/ Syariah
  7. Digibang DBS

 

Jika kita menjadi nasabah dari salah satu bank diatas, lakukanlah cross-check kepada customer service. Apa memang benar bisa digunakan untuk memverifikasi Paypal atau tidak. Sekian artikel tentang Paypal ini, semoga bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tentang Paypal ini, dan juga bisa membantu Anda mengisi saldo Paypal dari Jual Beli Saldo Paypal.