Cara Mudah Dan Cepat Membobol Wifi

By | May 26, 2018

Jika Anda menginginkan akses internet gratis, Anda dapat mengaksesnya dengan menggunakan koneksi internet dari tetangga Anda. Internet yang sering biasa disebut wifi ini merupakan jaringan nirkabel yang memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mengakses internet. Umumnya wifi mempunyai koneksi internet yang cepat dan juga stabil. Oleh karena itu banyak yang menggunakan jaringan wifi.

Cara Membobol Wifi Tanpa Ketahuan

Anda dapat menggunakan wifi tetangga Anda dengan gratis. Wifi milik tetangga Anda tentunya memiliki password. Jika Anda tidak mengetahui passwordnya maka Anda dapat membobol password tersebut agar Anda dapat berselancar di dunia maya dengan bebas. Jika Anda telah berhasil membobol password maka Anda tetap harus bijak dalam menggunakan wifi. Anda tidak boleh menggunakannya hanya untuk melakukan hal-hal yang tidak baik. Berikut ini akan dijelaskan mengenai cara membobol wifi dengan menggunakan aplikasi wireshark.

Sebelumnya, Anda perlu mengunduh terlebih dahulu aplikasi wireshark. Setelah Anda berhasil mengunduhnya, Anda dapat menginstal aplikasi di Hp Android Anda. Setelah terinstal, Anda dapat menjalankan aplikasi tersebut. Setelah itu klik on di aplikasi, pilih capture packets in promiscuous mode. Selanjutnya klik start, tunggu hingga aplikasi mendapatkan password wifi dengan sendirinya. Jika password wifi sudah tertera di layar Hp Android Anda, Anda dapat memasukkan password tersebut di wifi Hp Anda.

Setelah Anda berhasil membobol password wifi milik tetangga tersebut maka sebaiknya Anda menggunakan akses tersebut dengan bijak dan hati-hati. Jangan sampai pemakaian Anda dari hasil cara membobol wifi merugikan pemilik dari jaringan wifi tersebut. Anda perlu mempertimbangkan masak-masak jika Anda ingin membobol wifi dan menggunakannya dengan sewajarnya.

Jika Anda akan berselancar di dunia maya, Anda dapat menggunakan akses wifi untuk mencari informasi yang Anda butuhkan. Anda dapat mencari informasi mengenai pekerjaan, hobi, berita dan lain-lain. Untuk dapat membobol wifi sendiri, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan Hp maupun laptop. Yang seperti di atas adalah jika Anda membobol wifi dengan menggunakan Hp Android. Demikian informasi mengenai cara membobol wifi, semoga informasi ini dapat bermanfaat.