Cara Mudah Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Secara Alami

By | February 9, 2018

Memiliki muka yang berjerawat tentunya akan sangat mengganggu kita, yang mana bekas jerawat di muka sangat tidak enak jika dipandang. Selain itu, bekas jerawat juga dapat mengakibatkan kulit wajah terlihat lebih kusam karena noda jerawat dapat membuat kulit yang bersih menjadi tidak bersih lagi. Nah bagi kalian yang memiliki noda bekas jerawat di muka, dan memiliki niatan untuk bisa menghilangkannya. Disini kami akan memberikan informasi menarik terkait dengan cara menghilangkan bekas jerawat dengan mudah dan alami. Berikut penjelasannya.

Beberapa Cara Jitu Menghilangkan Noda Bekas Jerawat Dengan Cara Alami

Untuk bisa menghilangkan noda bekas jerawat dapat dikatakan gampang-gampang susah, hal ini dikarenakan tidak semua orang bisa melakukannya karena untuk bisa membersihkan muka dari jerawat kita perlu melakukannya dengan rutin. Adapun untuk beberapa cara mudah dan alami dalam menghilangkan noda bekas jerawat diantaranya adalah sebagai berikut :

  • membuat masker dari madu

Madu sendiri merupakan bahan yang sudah dikenal lama baik untuk kecantikan salah satunya ialah untuk menghilangkan bekas jerawat. Hal ini dikarenakan madu memiliki kandungan yang bersifat sebagai antibakteri yang baik sehingga dapat dengan mudah menyamarkan bekas jerawat yang mengganggu pemandangan muka. Cara untuk menggunakannya cukup dengan menjadikan madu sebagai masker.

  • menggunakan ekstrak atau gel dari lidah buaya

Aloe vera atau lidah buaya terkenal mampu mengatasi berbagai masalah yang berkaitan dengan kulit. Gel lidah buaya juga sangat baik untuk menyamarkan bekas jerawat pada wajah, hal ini dikarenakan kandungan senyawa yang terkandung dalam lidah buaya mampu meregenerasi sel kulit yang mati menjadi sel kulit baru yang cerah.

  • menggunakan telur putih secara rutin

Kandungan protein pada telur yang sangat tinggi ini ternyata sangat mampu digunakan sebagai produk kecantikan untuk mengecilkan dan mengencangkan pori-pori, mengangkat komedo, serta mencegah jerawat, dan juga mampu untuk mencerahkan bekas luka sehingga tidak terlalu terlihat. Cara penggunaannya cukup mudah yaitu dengan cara menjadikan telur putih sebagai masker lalu digunakan secara rutin untuk hasil yang memuaskan.

Yup, itulah beberapa informasi penting dan menarik yang bisa kami sampaikan terkait dengan cara menghilangkan noda bekas jerawat di muka dengan mudah. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat yang baik bagi para pembacanya serta mampu dijadikan sebagai pedoman serta informasi yang cukup akurat. Selamat mencoba semoga bekas jerawat bisa dengan mudah tersamarkan !