Cara Mudah Untuk Registrasi Paytren

By | June 30, 2018

Membangun sebuah bisnis menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memperoleh penghasilan tambahan. Perkembangan internet membuat berbagai macam bisnis mulai berkembang secara online sehingga tidak sedikit yang menjadikan bisnis sebagai salah satu sumber penghasilan tambahan. Untuk Anda yang tertarik untuk bisnis menggunakan smartphone dan internet, maka Anda dapat mendaftarkan diri sebagai mitra Paytren. Paytren merupakan salah satu bisnis dalam hal transaksi pembayaran. Jika Anda bergabung sebagai mitra Paytren, maka Anda dapat menjual pulsa, token listrik, menerima pembayaran listrik, PDAM, dan berbagai macam tagihan lainnya. Untuk Anda yang tertarik dengan bisnis Paytren, maka Anda dapat melakukan registrasi Paytren terlebih dahulu. Dari proses registrasi, nantinya Anda akan mendapatkan ID mitra, password, serta PIN yang dapat digunakan di setiap transaksi.

Cara Yang Mudah Dan Tepat Untuk Registrasi Paytren

Untuk Anda yang sedang mencari informasi bagaimana cara untuk registrasi Paytren, maka berikut ini adalah cara yang dapat Anda lakukan untuk registrasi akun Paytren Anda:

  • Download aplikasi Paytren

Sebelum Anda akan melakukan registrasi, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan download aplikasi Paytren. Aplikasi yang satu ini bermanfaat untuk melakukan berbagai macam transaksi nantinya. Jadi bisnis ini dijalankan dengan menggunakan aplikasi Paytren.

  • Memilih paket

Setelah Anda memasang aplikasi tersebut, maka Anda tidak dapat langsung memiliki akun, Anda harus memilih terlebih dahulu paket Paytren. Ada beberapa jenis paket yang dapat Anda temukan, seperti paket basic, silver, gold, platinum, serta titanium. Paket tersebut berbeda secara harga serta benefit yang akan diperoleh.

  • Isi data pribadi

Nantinya Anda akan disediakan formulir yang berisi data pribadi Anda. Anda harus mengisinya secara benar dan jujur.

  • Transfer

Transfer sesuai dengan harga paket yang Anda pilih kepada pihak Paytren.

  • Aktivasi akun

Ini dilakukan dengan menghubungi sponsor Paytren dan nantinya Anda akan mendapatkan ID mitra, password, serta PIN yang dapat digunakan selama proses transaksi pembayaran.

Demikian merupakan cara yang dapat Anda lakukan untuk registrasi Paytren.