Daftar Harga Vinyl Terbaru Di Tahun 2018

By | April 14, 2018

Harga suatu barang setiap saat pasti akan mengalami fluktuasi, sehingga untuk dapat mengetahui yang terbaru perlu sering update. Hal ini juga sering terjadi pada harga vinyl yang sewaktu-waktu berubah-ubah. Disini kami akan membahas mengenai harga dari vinyl terbaru ditahun 2018. Berikut ulasannya.

Beberapa Daftar Harga Vinyl Terbaru Di Tahun 2018

Biasanya satu produk dengan produk yang lainnya yang memiliki motif dan merk yang sama memiliki harga yang tidak jauh berbeda atau bahkan bisa saja memiliki harga yang sama walaupun dibedakan dengan warna dari vinyl. Adapun beberapa harga vinyl terbaru di tahun 2018 ini, diantaranya adalah sebagai berikut :

  • Harga lantai vinyl Original brown

Lantai vinyl dengan warna coklat alami dengan ukuran panjang 91.5 cm, lebar 15 cm dan ketebalan 3 mm dibanderol dengan harga sekitar 500 ribu rupiah setiap per Box nya. Biasanya harga dipengaruhi oleh warna motif dan juga jenis dari vinyl, sehingga tidak heran walaupun modelnya sama tetapi memiliki harga yang berbeda.

  • Harga lantai vinyl pearl grey

Untuk jenis dan model yang sama pada lantai vinyl pearl grey juga memiliki harga yang sama dengan yang memiliki warna original brown yaitu sekitar 500 ribu rupiah setiap box nya.

  • Harga untuk light luxurious

Selain lantai vinyl dengan warna original brown dan pearl grey yang memiliki harga 500 ribu rupiah, ternyata warna lantai vinyl yang mengkilat juga dibanderol dengan harga sekitar 500 ribu rupiah setiap box, yang mana dalam satu box biasanya berisi 24 pcs.

  • Harga vinyl white grey

Tidak berbeda juga dengan yang lainnya, harga dari vinyl white grey juga dibanderol dengan harga sekitar 500 ribu rupiah per box dan setiap box berisi 24 pcs. Harga dari vinyl sebenarnya sangat murah dan sangat bisa dijangkau untuk bisa membuat rumah menjadi semakin cantik dan terlihat berkelas.

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan yang berkaitan dengan harga vinyl terbaru ditahun 2018 untuk yang bermotif kayu. Semoga bisa menambah pengetahuan kita mengenai harga pasaran dari vinyl.