Destinasi Wisata Bunga Sakura Di Jepang

By | May 2, 2016

Bagi Anda yang sedang mencari paket open trip Jepang, tentu Anda sedang mencari referensi destinasi wisata manakah yang akan Anda kunjungi. Jika Anda pergi berlibur ke Jepang, rasanya kurang lengkap jika Anda tidak menikmati keindahan bunga sakura yang sangat terkenal hingga ke seluruh dunia ini. Bunga sakura sangat identik dengan Jepang dan dapat Anda temukan ketika musim semi di Jepang. Berikut ini beberapa destinasi wisata untuk dapat melihat keindahan bunga sakura atau yang biasa disebut hanami.

Taman Nasional Shinjuku Gyoen

Taman ini merupakan taman yang memiliki luas sekitar 58,3 hektar dan memiliki lingkar luas sepanjang 3,5 kilometer. Di taman ini terdapat 65 jenis pohon bunga sakura dengan jumlah mencapai 1100 pohon sakura yang bunganya bermekaran. Waktu mekar dari berbagai jenis pohon sakura ini berbeda-beda sehingga Anda dapat menikmati keindahan bunga sakura dalam jenjang waktu yang lebih panjang. Taman ini dibuka pada pukul 9 pagi sampai 4 sore.

Sungai Meguro

Paket open trip Jepangdapat Anda manfaatkan untuk melihat keindahan bunga sakura di sungaiMeguro, salah satu sungai di Tokyo. Pohon sakura di pinggir sungai ini akan bermekaran di musim semi dan berguguran di musim gugur. Panjang sungai ini yaitu mencapai 4 kilometer dengan dihiasi pohon sakura yang berjejeran di sisi kanan dan kiri sungai Meguro ini. Di dekat sungai ini juga banyak terdapat pertokoan dan tempat makan. Anda juga dapat menikmati keindahan bunga sakura ini pada malam hari yang akan lebih menarik karena terdapat lampu-lampu yang indah.

Taman Asukayama

Taman Asukayama merupakan taman pohon sakura yang tertua di Jepang yang sudah ada sejak abad ke delapan belas namun keindahannya masih tetap dapat dinikmati. Anda dapat menikmati keindahan taman ini baik di siang hari maupun malam hari dengan sinaran dari cahaya lampu yang menambah keindahan bunga sakura.

Bagi Anda yang ingin pergi ke Jepang dan menikmati keindahan bunga sakura tetapi masih bingung memilih trip ke Jepang yang murah. Kunjungi http://www.funtripstour.com yang dapat membantu Anda untuk berlibur ke Jepang dengan penawaran harga yang sangat menarik.