Dobel Akun Medsos Kini Jadi Lebih Mudah

By | May 17, 2018

Anda Punya Bisnis Online? Pastinya Anda Sangat Terbantu Dengan Berbagai Aplikasi Yang Saat Ini Tersedia Di Android Anda. Anda Dapat Memanfaatkan aplikasi Android Seperti Instagram, Facebook, Line, Atau Berbagai Media Jualan Online Lainnya. Namun, Bagaimanakah Jika Akun Media Sosial Anda Seperti Whatsapp Atau BBM Sudah Tidak Dapat Menambah Kontak Baru, Karena Telah Penuh?

Aplikasi Doble Akun Terbaik

Masalah yang terjadi tidak hanya mengenai kontak atau batas pertemanan Anda yang telah penuh di BBM atau WA, tetapi juga jika Anda butuh dua akun sekaligus dalam satu aplikasi. Anda pasti akan direpotkan dengan proses login dan log out.

Saat ini Anda tidak perlu bingung lagi mengenai permasalahan tersebut, karena kini telah hadir beberapa aplikasi Android yang dapat memudahkan Anda untuk memiliki dobel akun. Berikut aplikasi untuk menggadakan akun Anda.

  1. Menggunakan App Cloner

Dengan menggunakan App Cloner maka Anda dapat menggunakan akun Anda yang telah di gandakan secara bersamaan. Anda dapat menggandakan akun media sosial seperti Facebook, Skype, dan Twitter. Namun sayangnya aplikasi ini tidak dapat mengakses Google play.

  1. Menggunakan Multi Account

Aplikasi ini memberikan Anda kemudahan untuk dapat mengakses aplikasi dengan dua akun tanpa harus log out dan login terlebih dahulu. Namun jika Anda ingin menggunakan aplikasi ini, ponsel Anda harus di root terlebih dahulu.

  1. Menggunakan Appclone

Apllikasi ini tidak akan membuat bentrokan antara akun yang Anda gandakan, karena masing-masing akun memiliki tempat penyimpanan sendiri. Selain itu yang membuat Anda tertarik pastinya, aplikasi ini juga dapat menggandakan akun games Anda.

Dengan aplikasi-aplikasi pengganda akun tersebut maka Anda akan dapat memisahkan antara akun pribadi dengan akun untuk bisnis. Jika Anda ingin lebih menjaga privasi, aplikasi ini juga dapat membantu Anda memisahkan akun pribadi dengan akun kantor Anda.

Berbagai info tentang aplikasi dobel akun ini dapat Anda peroleh di Kejobong.com. Mudah-mudahan Anda dapat memperoleh manfaat dari aplikasi dobel akun ini. Namun jangan gunakan aplikasi ini untuk hal yang tidak baik ya.