Fasilitas Untuk Para Pengguna Ferry

By | April 12, 2018

Bagi para pengguna kapal Ferry apalagi yang sering membawa keluarga bepergian dengan kapal Ferry, tidak perlu khawatir lagi akan bosan menunggu kapal atau anak Anda akan menjadi rewel saat sedang menunggu kapal akan berlayar. Sembari membeli tiket Ferry, anak Anda bisa bermain di tempat permainan anak yang sudah disediakan.

Kenyamanan Penumpang Menjadi Keutamaan

Sebagai sebuah apresiasi terhadap para penumpang setia kapal Ferry, ASDP menyiapkan fasilitas berupa tempat menunggu sekaligus tempat bermain untuk anak – anak dan ibu yang sedang menunggu kapal berlayar. Atau tidak sembari sang bapak atau suami Anda sedang menunggu antrean tiket Ferry, Anda bisa menunggu disana. Ruangan khusus anak – anak ini juga ditempatkan di tempat khusus agar tidak tercampur dengan tempat smoking area, atau tempat para penumpang mengantre tiket.

Kondisi ruang dan tempat dibuat senyaman mungkin untuk anak – anak, dan jauh dari panas dan bising. Terkadang di saat hari – hari yang special ASDP juga memberikan hiburan seperti badut atau sulap dan permainan yang edukatif untuk anak – anak. Kenapa anak – anak yang menjadi perhatian utama disini? Karena keadaan dermaga sangat panas dan itu sangat membuat anak – anak tidak nyaman.

Kemudian saat keadaan tidak lagi kondusif hanya karena kebisingan dari anak – anak, takutnya pelayanan juga akan terganggu dan tidak maksimal. Dan jika pelayanan tidak maksimal, takutnya juga akan mengganggu proses berlayarnya kapal. Tapi untuk mencegah menunggu terlalu lama di dermaga, Anda bisa menggunakan jasa booking online tiket juga. Caranya dengan mengunjungi link Marlinbooking.co.id diartikel ini, dan Anda dengan mudah bisa memiliki tiket perjalanan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Anda hanya tinggal menukarkan tiket booking Anda dengan tiket yang bisa Anda gunakan sebagai tiket yang sah untuk menaiki kapal Ferry. Anda dan keluarga hanya cukup menunggu kapal berlayar dan tidak memakan waktu yang lama. Tetapi tenang saja, dikapal juga tetap diberikan fasilitas baru berupa tempat bermain untuk anak anak juga. Fungsinya yaitu untuk menghindari anak anak berlarian atau pergi ke pinggiran kapal dan lalai dari pantauan orang tuanya.