Google Maps, Aplikasi Yang Dapat Melacak Keberadaan Seseorang

By | May 9, 2018

Bagi Anda para pengguna smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi yang cukup terkenal yaitu Google Maps. Apakah Anda sering menggunakan aplikasi tersebut? Jika tidak, maka setelah Anda membaca berbagai ulasan di Teknosoul tentang cara melacak no Hp maka Anda akan lebih mengetahui begitu usefull-nya aplikasi ini.

Melacak No Hp Melalui Internet

Apakah Anda merasa perlu untuk melacak no Hp seseorang? Apakah Anda perlu untuk selalu mengetahui keberadaan seseorang? Jika iya, Anda tidak perlu bingung lagi karena Anda dapat melacak no Hp seseorang melalui internet. Seperti yang diulas dalam Teknosoul.com saat ini ada beberapa cara untuk melacak no Hp lewat internet.

Salah satu cara untuk melacak no Hp lewat internet adalah melalui aplikasi Google Maps. Jika Anda belum memiliki aplikasi Google Maps ini, Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store. Setelah Anda menginstal aplikasi Google Maps, maka cara yang dapat Anda lakukan untuk dapat melacak keberadaan melalui no Hp adalah sebagai berikut.

  1. Pinjamlah hape orang yang ingin Anda lacak atau pantau keberadaannya.
  2. Pastikan bahwa hape orang tersebut memiliki aplikasi Google Maps,
  3. Masuk ke Google Maps, lalu cari menu bagikan lokasi di pojok kiri atas
  4. Pada menu bagikan lokasi pilih sampai Anda menonaktifkan ini
  5. Lalu pilih orang (yaitu nama Anda)

Apabila Anda tidak menemukan nama Anda pada pilihan tersebut maka Anda dapat menambahkan no Hp Anda di contact Hp tersebut dan pilih simpan di email pemilik Hp tersebut. Lalu Anda kembali melakukan setting seperti penjelasan tadi.

Dengan cara tersebut secara otomatis si pemilik Hp yang telah Anda setting tadi akan dapat terlacak keberadaannya. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk melacak keberadaan seseorang lewat internet. Banyak ulasan yang dapat Anda peroleh mengenai cara melacak no Hp melalui internet di Teknosoul. Semoga ulasan kali ini bermanfaat, dan simak terus ulasan di artikel selanjutnya.