Harga Pas Sewa Elf Di Kantong Dompet Anda

By | May 3, 2018

Sewa Elf pariwisata memang menjadi prioritas penting untuk setiap keluarga jika akan bepergian jauh, atau lebih dikenal dengan liburan. Elf ini merupakan salah satu armada dalam jasa layanan penyewaan kendaraan yang mana berbentuk mobil namun lebih luas dibanding mobil yang lain. Dalam mobil tersebut, menyediakan berbagai fasilitas yang ada dan sudah standar, seperti AC, tempat duduk yang nyaman dan luas, dan lainnya. mereka juga memiliki driver yang sudah handal dan berpengalaman dalam berbagai rute perjalanan.

Lalu, Berapa  Sih Harga Kisaran Untuk Penyewaannya?

Dalam beberapa perusahaan memiliki tarif tersendiri untuk mematok harga. Terutama tergantung perusahaan tersebut memiliki kredibilitas tinggi atau yang lainnya. Dan dalam menilai apakah perusahaan tersebut memiliki kredibilitas tinggi atau tidak, terkadang orang-orang kebanyakan memiliki kriterianya sendiri. Ada yang melihat perusahaan itu bagus, karena cepat dalam merespons, pelayanan yang sangat bagus, armada yang selalu siap  ada untuk di sewa, dan lainnya.

Ada juga yang menilai bahwa perusahaan itu memiliki kualitas yang bagus yakni, harga yang sangat terjangkau dalam sewa kendaraan Elf pariwisata untuk berbagai orang dari berbagai kalangan. Tapi terkadang mereka juga memiliki kisaran harga yang murah juga tergantung paket yang mereka gunakan.

Seperti dalam sebuah perusahaan jasa sewa Elf pariwisata di Jakarta misalnya, yang mana mereka mematok berdasarkan rute perjalanan. Untuk wilayah yang berada dalam jangkauan, atau masih di sekitar Jakarta, untuk satu harinya, mereka mematok sekitar 1.000.000 lebih. Untuk wilayah Jabodetabek, dalam satu harinya mereka juga menarif harga hampir 2.000.000-an. Untuk wilayah lainnya seperti Bandung misalnya, mereka menarif sekitar 2.000.000 per harinya.

Untuk sewa yang menginap seperti dalam wilayah Jabodetabek, mereka akan memberikan kisaran tarif sendiri untuk per malamnya. Jika masih di Jabodetabek, harganya kisaran antara 3.000.000 sampai dengan 5.000.000 lebih. Dan untuk di luar kota tersebut untuk penginapannya, biasanya mereka menarif agak mahal. Karena mereka melihat dari rute dan lama perjalanan yang di tempuh. Seperti untuk peri dan menginap di wilayah sekitar Pangandaran, Baturaden, tegal, Cilacap, dan lainnya, mereka hampir menarif hingga sampai dengan 6.000.000 lebih. Sekian pembahasan kali ini mengenai sewa Elf pariwisata.