Harga Tiket Masuk Wisata Candi Borobudur

By | May 6, 2018

Yogyakarta merupakan salah satu kota yang menjadi destinasi wisata yang banyak sekali peminatnya. Selain karena memiliki banyak tempat wisata, ternyata biaya hidup di Jogja cukuplah murah. Dengan demikian, meskipun Anda akan mengunjungi banyak sekali tempat wisata, Anda juga akan tetap bisa berhemat. Bahkan Anda bisa sekaligus melakukan wisata kuliner, karena Jogja sangat kaya akan kuliner yang sangat lezat. Harga tiket masuk wisata yang murah juga menjadi salah satu alasan tempat ini ramai pengunjung.

Tiket Masuk Candi Borobudur yang Murah

Salah satu tempat favorit yang ada di Jogja adalah Candi Borobudur. Tempat wisata ini sangatlah terkenal, bahkan sangat terkenal hingga dikenal oleh negara lain karena keistimewaannya. Bahkan Candi Borobudur merupakan salah satu keajaiban dunia. Tidak heran jika pengunjung  tempat wisata Candi Borobudur sangatlah ramai, terutama di akhir pekan atau waktu-waktu libur. Pengunjung dari negara asing pun juga sangat menikmati tempat wisata ini.

Candi Borobudur merupakan salah satu wisata historis sekaligus wisata edukasi bagi pengunjung. Ada banyak sekali cerita sejarah yang tersimpan di dalamnya, karena ini merupakan candi peninggalan kerajaan Mataram Hindu. Konon, Candi Borobudur ini dibangun dengan cara yang sangat tradisional, yakni menggunakan tenaga manusia tanpa bantuan alat berat apa pun. Namun kini Candi Borobudur sudah direnovasi, lantaran terjadi gempa bumi di beberapa tahun yang lalu dan mengakibatkan sedikit kerusakan pada bangunan-bangunan candi.

Harga tiket masuk tempat wisata ini tergolong murah, sehingga banyak pengunjung berdatangan, baik dari kalangan anak-anak maupun dewasa. Bahkan tepat wisata ini sering didatangi oleh para pelajar yang sedang melakukan kunjungan wisata dari sekolahan. Selain itu juga sering dilakukan penelitian tertentu. Untuk harga tiket wisata ke Candi Borobudur adalah seharga 20 ribu untuk pelajar, dan 40 ribu untuk pengunjung biasa.

Dengan Anda mengetahui daftar harga tiket masuk Candi Borobudur, maka Anda bisa menyiapkan dana yang tepat untuk membayar tiket masuk. Anda bisa menghabiskan waktu di Candi Borobudur mulai jam 6 pagi hingga jam 5 sore. Dengan demikian Anda akan merasa puas melakukan kunjungan wisata. Anda pun bisa mengambil gambar atau foto dari berbagai sudut. Karena di sana banyak sekali spot foto yang sangat bagus. Anda bisa cek di Hargatiketmasuk.info untuk informasi tike lainnya.