Hijab Pashmina Simple Untuk Berbagai Acara

By | January 29, 2018

Pashmina banyak diaplikasikan oleh sebagian besar masyarakat pengguna hijab sehari-harinya, sebab mereka dapat membuat berbagi model tutorial hijab sesuai dengan selera yang diinginkan. Selain itu hijab pashmina semakin membuat terlihat lebih elegan ketika mengenakannya karena itulah sering digunakan dalam berbagai kegiatan baik resmi maupun santai. Namun yang membedakannya adalah bahan dasar dan juga corak dari pashmina tersebut agar terlihat lebih cocok dengan acara tertentu. Akan tetapi bagi Anda yang terbiasa dengan menggunakan hijab bergo atau hijab siap pakai mungkin akan mengalami kesulitan ketika ingin mengaplikasikan hijab pashmina di kepala Anda.

Berbagai tutorial memang sudah banyak di dunia maya melalui berbagai situs bahkan Youtube sehingga akan memudahkan Anda dalam mengaplikasikan model tutorial hijab pashmina untuk berbagai acara tersebut. Namun Anda juga harus pandai memilih mana tutorial yang cocok untuk digunakan pada acara tertentu terutama pada warna dan corak termasuk juga bahan dari hijab tersebut.

Menggunakan Pashmina Untuk Keseharian

Memadupadankan hijab dengan pakaian yang digunakan sudah menjadi hal yang rutin dilakukan oleh mereka yang menggunakan hijab di kesehariannya. Dan tidak sedikit yang menggunakan tutorial hijab sebagai panduannya dalam mengenakan hijab. Sehingga penampilan akan lebih terlihat lebih anggun dan serasi. Jadi jangan ragu memilih jenis jilbab sesuai dengan acara atau aktivitas apa yang ingin dilakukan. Dan banyak hijabers yang menggunakan pashmina saat berhijab. Sebab mereka dapat mengkreasikan hijab mereka sesuai dengan keinginan atau ketika akan menghadiri suatu acara.

Berikut adalah langkah-langkah mengenakan hijab pashmina berbahan katun yang nyaman yang pertama adalah dengan memasangkan pashmina dengan salah satu sisi lebih panjang misalnya kiri lalu satukan bagian dagu dengan peniti. Kemudian pada bagian yang pendek yaitu bagian kanan ke pundak, jika perlu sematkan dengan peniti. Kemudian bagian panjang dilingkarkan hingga ke atas kepala lalu sematkan jarum pentul dan biarkan sisa pashmina menjuntai di bagian kanan. Lalu rapikan, selesai dan Anda bisa langsung melenggang dengan model tutorial hijab yang simple.