Homestay Yang Nyaman Untuk Keluarga

By | March 31, 2018

Jogjakarta merupakan kota hangat yang memberikan suasana nostalgia pada siapa saja yang berkunjung dan menapakkan kakinya di kota yang memiliki julukan kota pelajar ini. Di setiap sudut kotanya terdapat sejarah yang tak akan pernah dilupakan. Pengunjung dari anak dewasa hingga orang tua pun tak pernah bosan menjelajahi kota Jogjakarta. Bahkan tak segan-segan mereka memboyong semua keluarganya untuk berkunjung ke sini. Pengunjung yang datang tidak pernah khawatir dengan masalah penginapan, karena homestay Jogja menyediakan penginapan khusus untuk keluarga. Homestay yang nyaman dan strategis dengan tempat wisata dan tempat makan memudahkan keluarga dalam berwisata bersama.

Family Homestay Jogjakarta

Family homestay merupakan homestay Jogja khusus untuk keluarga, menyediakan beberapa fasilitas yang lengkap. Family homestay hanya berjarak 1 Km dari stasiun Tugu Jogjakarta dan 2 Km ke Malioboro. Keluarga tidak perlu repot untuk pergi keluar mencari restaurant, karena di Family Homestay tersedia minimarket, cafe hingga restaurant. Memanjakan tubuh keluarga setelah lelah jalan-jalan bisa langsung ke homestay, karena telah disediakan spa atau hanya massage di spa center. Fasilitas yang lengkap mulai dari 3 Bedrooms AC, 1 kamar mandi dalam dan 2 kamar mandi luar, dapur, tempat makan, tempat parkir 1-2 mobil, free WIFI, dan masih banyak fasilitas yang lain yang bisa dinikmati oleh keluarga.

Homestay Unik Untuk Keluarga

Beberapa homestay Jogja menyediakan fasilitas yang berbeda. Homestay dengan nuansa sentuhan modern, maupun tradisional. Homestay dengan sentuhan tradisional zaman dahulu sangat cocok untuk keluarga, Adat Jawa yang memberikan sentuhan untuk bernostalgia dengan masa lalu membuat suasana hangat saat berbincang dengan keluarga. Cuaca yang segar dekat ladang padi, suara burung yang terus berkicau menambah keindahan suasana homestay pada saat pagi hari. Selain penginapannya yang kental dengan adat Jawa zaman dahulu, homestay ini disentuh dengan fasilitas modern seperti penambahan kolam renang. Homestay ini dinamakan Rumah Kayen Family Homestay, terletak di jalan Kaliurang Gang Cikal Dempet No.12 Jogjakarta. Demikian informasi seputar wisata Jogja.