Ice Milo Kepal, Membuat Masyarakat Malaysia Dimabuk Kepayang

By | May 4, 2018

Rasanya tak ada yang bisa mengalahkan kecintaan dari banyak orang Malaysia kepada minuman Reseplokal yang terdiri dari serbuk cokelat lezat Milo. Sejak dari puluhan tahun, jajanan minuman ini telah menjadi suatu rutinitas dan juga minuman jajanan kebanggaan warga Malaysia.

Inovasi Kuliner Lezatnya Susu Cokelat Milo

Saking cintanya kepada minuman jajanan yang lezat satu ini, warga Malaysia seolah tidak terlalu peduli kepada beberapa hasil dari penelitian yang menunjukkan tingkatan kadar gula di dalam produk Milo ini sangat tinggi. Produsen Milo yaitu Nestle, bahkan sudah mengakui kalau produk andalannya ini akan mendatangkan suatu efek samping tertentu untuk kesehatan jika konsumsi terhadap produk ini secara berlebihan.

Setelah berpuluh-puluh tahun, minuman lezat Reseplokal berserbuk ini diminum/ dikonsumsi dengan diseduh lalu dilarutkan ke dalam air. Pada umumnya Milo ini diminum dalam suhu keadaan dingin agar lebih lezat. Beberapa tahun yang lalu, inovasi terhadap minuman ini cukup ramai dari para penggemar minuman Milo ini. Cara penyajian Milo yang di namakan Milo Dinosaur membuat orang dapat menikmati lezatnya minuman cokelat ini dengan caranya ditabur ke atas sundae atau es krim. Dari sejumlah gerai atau stand makanan yang cepat saji menyediakan es krim yang bertabur serbuk lezat Milo ini untuk hidangan menyegarkan yang menjadi andalan.

Sekarang ini, telah muncul juga inovasi dari penyajian minuman Milo yang terbaru di Negara Malaysia pada awalnya. Warga dari Negeri Jiran menyebut minuman inovasi Milo ini dengan Ais Kepal Milo yang kalau diterjemahkan ke bahasa Indonesia, berarti kira-kira seperti es serut dari Milo. Penyajian minuman Milo dengan gaya yang baru ini pada awalnya dikembangkan sebuah kedai / tempat kuliner minuman yang bertempat di daerah Kuala Kangsar, di Perak. Lalu pada akhir dari tahun 2017, dengan waktu yang hanya sebulan saja, inovasi minuman Milo ini langsung banyak diserbu oleh warga Malaysia.

Bagian yang tersulit saat pertama kali membuat inovasi minuman Reseplokal.com Milo ini yaitu menemukan segi kekentalan yang benar-benar pas supaya bisa kepal akan terasa sangat lezat dan juga tidak mudah mencair.