Indahnya Wisata Musim Semi Di Jepang

By | March 30, 2018

Libur pajang biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berlibur bersama keluarga. Selain bisa berlibur ke wisata dalam negeri, kita juga bisa menikmati wisata luar negeri. Saat berlibur di negara lain, alangkah baiknya jika kita memilih tempat-tempat yang tidak akan bisa kita temui di Indonesia. Nah, salah satunya adalah wisata musim semi. Jika Anda ingin menikmati keindahan wisata musim semi, maka tidak ada salahnya jika Anda mengikuti open trip Jepang. Ya, Jepang memang menjadi salah satu negara yang menawarkan keindahan wisata musim semi. Oleh sebab itu, tidak heran jika Jepang selalu menjadi pilihan bagi wisatawan dari manca negara untuk menghabiskan waktu berlibur dengan cara menikmati keindahan musim semi.

Nah, Inilah Daftar Wisata Musim Semi Terindah Di Jepang Yang Wajib Dikunjungi

Setelah memutuskan untuk ikut open trip Jepang, maka ada banyak pilihan tempat wisata musim semi yang bisa Anda kunjungi. Di antaranya adalah:

  • Taman Tulip Kamiyubetsu

Tidak perlu jauh-jauh datang ke Belanda untuk menikmati keindahan bunga tulip di musim semi. Di Jepang, kita juga bisa menemukan hamparan bunga tulip yang bermekaran saat musim semi, lebih tepatnya di Kamiyubetsu.

  • Hitachi Seaside Park

Tempat wisata yang dapat dijangkau selama 2 jam dari Kota Tokyo ini menyajikan pemandangan warna-warni bunga indah yang bermekaran. Pada musim semi, warna ciri khas bunga yang bermekaran adalah biru muda.

  • Resor Fuji Motosuko

Berlibur ke Jepang memang tidak lengkap rasanya jika tidak mampir ke Gunung Fuji. Ya, Gunung Fuji memang menjadi lokasi wisata favorit yang wajib dikunjungi. Biasanya, di lokasi wisata ini juga sering diadakan berbagai festival saat musim semi.

  • Shinjuku Gyoen

Ya, musim semi di Jepang memang kurang lengkap rasanya jika belum menikmati keindahan dan kecantikan bunga sakura yang bermekaran. Untuk dapat menikmati keindahan sakura, Anda bisa berkunjung ke destinasi wisata Shinjuku Gyoen.

Nah, itu dia berbagai destinasi wisata musim semi yang ditawarkan oleh Jepang. Tentunya, berbagai tempat wisata tersebut menawarkan keindahan yang sangat mempesona dan tidak bisa kita temukan di Indonesia. Jadi, jangan ragu untuk ikut open trip Jepang ya! Ajak teman dan keluarga untuk berlibur di sana.