Ini Dia Charger Samsung Kualitas Terbaik

By | January 14, 2018

Bagi Anda yang kehilangan charger tentu sangat membuat kesal. Sebagai gantinya Anda harus membeli charger baru. Namun jangan memilih charger yang tidak asli, karena akan mempunyai daya hantar yang berbeda atau kurang baik. Sebaliknya gunakan charger yang dibeli dari toko nano. Anda dapat memperoleh berbagai macam aksesoris original dari Samsung. Selain charger ori, ada pula kabel data dan yang lainnya yang akan memudahkan aktivitas Anda. Untuk harga yang ditawarkan di toko ini cukup murah, sehingga sangat cocok bagi yang sedang mencari charger ori dengan budget terbatas. Jadi, jika kabel charger Anda rusak maka segeralah ganti dengan yang baru, karena dapat membahayakan Anda ketika mengecas.

Toko Nano, Tempat Produk Ori Samsung

Jika Anda menemukan charger Anda rusak maka jangan digunakan untuk mengecas karena dapat membahayakan. Selain itu ketika Anda memilih charger untuk smartphone Anda maka Anda harus memilih yang baik, bukan yang kw. Biasanya harga charger ori lebih mahal, akan tetapi lebih tahan lama dan bagus. Tidak seperti charger KW yang justru dapat berbahaya bagi penggunanya. Jika Anda ingin membeli charger ori dengan harga yang lebih murah maka Anda dapat membelinya di toko nano. Kemungkinan terburuk dari pemakaian charger KW yaitu dapat menyebabkan konslet sehingga membuat smartphone meledak.

Sebenarnya penggunaan charger ori lebih aman, selain itu proses charging nya juga lebih cepat. Oleh karena itu sangat disarankan bagi Anda untuk memilih charger original dari pada menggunakan charger KW. Pada kabel original digunakan tembaga yang mempunyai kualitas baik sehingga aliran listrik sempurna dan proses charging cepat. Sedangkan pada charger KW, tembaga yang digunakan mempunyai kualitas yang buruk. Jadi, jangan sampai Anda ingin membeli charger yang murah, sebaiknya untuk membeli charger ori lakukan di toko nano. Terdapat berbagai aksesoris ori seperti kabel USB 2.0 Samsung (Non Pack), travel adaptor Samsung 10,6 W, Wireless charging Samsung (Pad type), car charger Samsung 10 W dan sebagainya.