Ini Dia Jasa Penambah Followers Terpercaya

By | March 17, 2018

Banyak orang mencari cara menambah followers Instagram. Dengan memiliki akun Instagram dengan jumlah followers yang banyak besar kemungkinan Anda bisa menghasilkan uang lewat akun Instagram Anda. Bisa dengan membuka online shop, endorsement atau menjadi yang paling banyak diminati yaitu selebgram. Ada cara agar kamu mendapatkan followers banyak dengan singkat dan praktis yaitu dengan cara membeli jasa penambah followers.

Hal Yang Harus Diperhatikan

Seperti yang tadi dibilang, membeli followers adalah cara menambah followers Instagram yang sangat singkat. Tidak sedikit artis dan selebgram mendapatkan banyak followers dengan cara membeli followers. Namun sebelum membeli, ada baiknya kamu memperhatikan beberapa hal berikut.

  1. Followers aktif dan followers pasif

Ada dua tipe followers yaitu followers aktif dan followers pasif. Dari namanya saja sudah jelas bahwa followers pasif ialah followers yang tidak bisa melakukan apa – apa dan hanya bertindak sebagai followers saja. Sedangkan followers aktif adalah followers yang bisa memberikan like dan comment namun dapat juga men-unfollow akun Instagram kamu. Jadi yang mana yang kau butuhkan?

  1. Instagram tahu kalau kamu beli followers

Ya, Instagram tahu apabila kamu membeli followers. Instagram merekam semua kegiatan yang kamu lakukan di Instagram. Instagram dapat mendeteksi apabila akun Instagram kamu di follow banyak orang dalam waktu singkat contoh dalam sehari ada seribuan akun yang follow kamu, nah Instagram akan mendeteksi hal tersebut dan menganggap kamu membeli followers. Oleh sebab itu biasanya orang yang menjual followers akan menambahkan secara bertahap kepada akun Instagram kamu semisal sehari hanya 100 akun.

  1. Rawan kecurian akun

Saat akan membeli followers biasanya kamu akan dimintai username dan password kamu (meskipun ada yang hanya username saja) hal ini tentunya rawan akun kamu akan disalah gunakan. Biasanya ketika kamu memakai jasa penambah followers, following kamu suka bertambah dengan sendirinya. Instagram kamu tiba – tiba akan mengikuti suatu akun tanpa sepengetahuan kamu. Oleh sebab itu, hati – hatilah saat membeli followers.

Berikut tadi adalah hal – hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli followers. Sebenarnya ada cara alami untuk bisa mendapatkan followers yang banyak. Caranya ada di web musdeoranje.net. Disana juga terdapat tips dan trick seputar gadget dan internet.