Inilah Model Kaos Distro Kekinian

By | April 1, 2018

Pakaian distro adalah jenis pakaian yang biasa digemari oleh kalangan kaum adam. Pakaian ini terbuat dari bahan kaos yang nyaman, ringan serta mudah menyerap keringat. Oleh karenanya, kaos ini biasa digunakan untuk pakaian sehari-hari saat santai maupun untuk berkunjung ke acara non formal. Kaos distro adalah salah satu jenis yang paling laris selain kemeja dan aksesoris lainnya. Permintaan yang tinggi membuat para produsen memproduksi kaos tersebut sesuai dengan permintaan pelanggan.

Beberapa Pilihan Model Kaos Distro

Toko distro menjual beberapa jenis kebutuhan pakaian baik pria maupun wanita. Bila Anda bosan dengan jenis pakaian berlengan pendek, Anda bisa memilih pakaian dengan lengan panjang. Tidak hanya untuk wanita, laki-laki pun boleh dan pantas bila mengenakan kaos lengan panjang. Selain terlihat lebih rapih, berlengan panjang juga terlihat lebih sopan dan melindungi kulit dari sinar matahari langsung.

Anda tidak perlu takut panas. Bila memilih jenis kain yang tepat, Anda akan tetap nyaman mengenakan kaos lengan panjang. Dunia fashion tidak akan ada matinya. Anak-anak muda selalu berinovasi sehingga dunia fashion semakin maju. Model pakaian untuk laki-laki juga tidak hanya itu-itu saja. Begitu juga dengan model kaos distro, semakin banyak pilihan modelnya. Jenis kain juga beragam, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Ada 3 jenis kain yang biasa dipakai untuk membuat pakaian distro terutama jenis kaos. Ketiga jenis kain tersebut yaitu cotton combed, cotton carded dan cotton viscose. Harga kain sesuai dengan kualitasnya. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan serta budget Anda. Model kaos yang sedang booming yaitu kaos raglan. Model kaos ini berlengan panjang dengan sambungan berbeda warna di pundak.

Ada pula yang menyambung di bagian siku dengan warna yang berbeda. Tentunya dengan perpaduan warna yang menarik dan cocok. Beragam model kaos bisa Anda lihat di internet atau di toko kaos distro terdekat di daerah Anda. Jangan sampai Anda ketinggalan informasi karena dunia fashion saat ini sangat cepat berkembang dan maju.