Inilah yang Terjadi Ketika Anime SAO Booming!

By | February 14, 2018

Pencinta anime mungkin lebih sering menikmati anime yang bergenre komedi. Pasalnya anime dengan genre komedi itu memang sangatlah lucu. Kemudian ceritanya pun berbeda dengan film ataupun sinetron. Namun setelah munculnya Sword Art Online Season 3, orang-orang yang suka dengan anime pun menjadi ikut tertarik untuk mengikuti setiap episodenya. Pasalnya cerita dari anime tersebut memang benar-benar berbeda dibandingkan anime pada umumnya.

Beberapa Fenomena Setelah Boomingnya SAO

Meskipun anime Sword Art Online itu memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat, akan tetapi jika Anda baru pertama kali mendengar, pasti akan merasa asing. Pasalnya Sword Art Online memang lebih terkenal di kalangan para gamer. Ketika sudah ada gembar gembor kemunculan Sword Art Online Season 3, banyak para pencinta gamer yang tidak sabar untuk menunggu dan ingin segera menikmatinya.

Dari sekian banyak anime yang ada, menurut beberapa orang, Sword Art Online lah yang paling recommended untuk ditonton. Pasalnya  Sword Art Online sendiri menceritakan tentang dunia virtual. Seperti yang diketahui, baik itu anime ataupun film, jarang sekali yang mengambil cerita tentang hal tersebut. Untuk itulah ketika Sword Art Online itu muncul, langsung banyak digemari oleh masyarakat karena ceritanya yang benar-benar menarik perhatian.

Setelah anime Sword Art Online itu banyak digemari masyarakat, Kirito pun akhirnya muncul di beberapa macam game yang dimainkan secara online. Fenomena tersebut memang terbilang lucu. Pasalnya di berbagai game pun pada akhirnya muncul karakter tersebut. Itu disebabkan karena karakter Kirito dalam anime Sword Art Online memiliki karakter baik hati, kuat, keren, cool dan juga bijak. Sehingga sangat tidak heran jika Kirito memiliki begitu banyak fans.

Kemudian fenomena yang terjadi setelah anime Sword Art Online booming yaitu, diangkatnya menjadi sebuah game. Jadi sudah sejak beberapa bulan yang lalu, anime Sword Art Online itu sudah dijadikan sebuah game online. Sehingga gamer pun sangat merasa senang karena akhirnya dapat memainkan karakter yang terdapat pada anime Sword Art Online tersebut. Jika Anda sudah lama menunggu-nunggu hadirnya SAO season ke 3, maka baca saja spoilernya pada situs NoobStation.net.