Intip Cara Dapat Untung Dengan Jual Ripple

By | February 17, 2018

Kalian tau nggak sih bisnis yang sedang banyak digeluti oleh para pengusaha saat ini? Mana lagi kalau bukan tentang mata uang digital. Banyak platform yang berjalan dibidang ini seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, dll. Tentu tak perlu diragukan lagi bahwa kita bisa mendapatkan keuntungan dari platform tersebut jika melakukan transaksi dan mendapatkan jumlah ripple yang banyak serta pandai dalam melakukan jual ripple.

 

Apa yang dimaksud dengan itu? Maksudnya kita menjualnya saat posisi kurs dari nilai ripple sedang tinggi. Sehingga kita dapat mendapatkan keuntungan yang besar. Tapi bagi pemula pasti bingung bagaimana cara untuk mendapatkan coin ripple, coin tersebut hanya dapat di beli dan tidak dapat di mine atau di tambang. Karena tidak seperti bitcoin dan ethereum yang memiliki sistem tambang. Berbeda dengan ripple yang tidak menyediakan layanan tersebut sehingga membuat setiap transaksinya terjadi dengan cepat.

 

Bagaimana Kronologi Dapat Untung Di Ripple?

Caranya mudah, Anda tinggal mendaftarkan diri terlebih dahulu. Lalu pastikan Anda mengisi biodata yang sebenar-benarnya. Karena pasti Anda tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan nantinya hanya karena data Anda yang tidak valid. Lalu Anda harus membeli coin di penyedia layanan yang menyediakan jual ripple. Penjelasan lebih detailnya yaitu Anda melakukan deposit uang ke layanan tersebut yang mana nanti akan Anda tukarkan dengan ripple. Jadi Anda bukan membeli ripple tetapi Anda menukar uang Anda menjadi ripple.

 

Atau Anda juga bisa mendapatkan ripple saat Anda melakukan transaksi dengan orang di luar negeri, lalu Anda bisa menyarankan mereka untuk membayar dengan satuan ripple sehingga Anda tidak perlu menukarkan uang Anda. Lalu bagaimana kita mendapatkan keuntungan dengan menginvestasikan uang kita ke ripple? Begini, jadi Anda dapat menunggu waktu hingga nilai dari ripple melonjak.

 

Jadi bagaimana? Anda tertarik untuk berinvestasi di ripple? Semua tergantung dari strategi Anda dalam menggunakannya, tidak hanya untuk menyimpan uang tetapi jangan lupa bahwa sejatinya platform ini digunakan untuk melakukan transaksi dengan cepat dan mudah, jadi Anda juga dapat mengambil keuntungan dari hal tersebut selain dari jual ripple. Mungkin sekian sedikit tulisan yang dapat saya bagikan.