Jadikan Korea Sebagai Destinasi Liburan Tahun Ini

By | March 12, 2017

Oppa! Yah, itulah kata yang pasti akan terucap jika mendengar kata Korea. Korea adalah salah satu negara yang sangat terkenal dengan K-Popnya. Band-band dan K-Pop Korea sudah hampir terkenal di berbagai belahan dunia. Bahkan, di Indonesia sendiri banyak sekali penggemar K-Pop Korea. Selain K-Pop, drama Korea juga berhasil memikat hati pencinta film di tanah air. Puluhan episode rela mereka tonton.

Ada banyak daya tarik dari artis-artis Korea di kalangan para remaja, salah satunya adalah ketampanan dan kecantikan. Artis-artis Korea ini identik dengan kulit yang putih, rambut pirang, langsing dan sangat menawan. Tidak heran banyak sekali yang mengidolakannya.

Korea Terkenal Di Mata Dunia

Beberapa waktu lalu, Indonesia pernah menggelar konser dengan mendatangkan K-Pop dari Korea. Hal ini direspons sangat baik oleh masyarakat Indonesia khususnya remaja. Ribuan tiket terjual habis. Bahkan beberapa kalangan, ada yang sampai berkunjung ke Korea untuk melihat idola dan negaranya.

Kemajuan di bidang teknologi dan entertainment di Korea memang dapat dikatakan sangat maju. Artis-artis Korea inilah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk liburan disana. Paket tour Korea bisa Anda manfaatkan sebagai sarana kemudahan Anda liburan nanti.

Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Korea

Dengan paket tour Korea, Anda dapat dipastikan akan mengunjungi Seoul. Di Seoul, Anda bisa melihat N Seoul Tower dengan tinggi 236,7 m. Menara ini merupakan landmark dan titik tertinggi di Seoul. Selain menara, hal yang paling menarik lain di kota ini adalah ribuan gembok cinta yang berwarna-warni. Gembok-gembok ini terpampang di pohon dan pagar menara.

Selain tempat wisata, daya tarik liburan menggunakan paket tour Korea ini adalah makanan yang disediakan. Anda pasti penasaran dengan Kimchi dan lain-lain yang asli dari Korea. Jika tidak disediakan oleh jasa paket, Anda bisa nantinya berburu kuliner disana. Bagi Anda yang beragama Islam, pastikan makanan tersebut halal di konsumsi. Seperti yang kita tahu bahwa Korea adalah negara yang mayoritas penduduknya non muslim.