Jadwal Perjalanan Paket Wisata Malang 2D1N

By | April 15, 2018

Indonesia memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang sangat menarik perhatian. Bahkan di setiap daerah memiliki tempat wisata yang menjadi ciri khas masing-masing. Salah satu daerah yang memiliki objek wisata alam adalah Malang. Tidak heran jika malam menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh orang-orang. Wisatawan yang datang ke tempat ini pun berasal dari berbagai daerah. Ciri khas wisata Malang yang paling populer adalah Gunung Bromo. Ini merupakan tempat wisata yang sangat menakjubkan bahkan gunung ini merupakan gunung api yang masih aktif dan masih sering melakukan erupsi.

6 Objek Wisata Paket Malang Batu Bromo

Namun pada dasarnya masih ada banyak sekali tempat wisata di Malang yang bisa dikunjungi. Untuk bisa lebih maksimal menikmati tempat-tempat wisata ini, maka lebih baik menggunakan paket wisata Malang Batu Bromo 2 hari 1 malam sehingga akan lebih puas. Jadwal wisata pun sudah disiapkan dengan baik sehingga Anda hanya perlu berangkat menuju Stasiun atau bandara setempat. Setelahnya semua akan dipandu oleh guide yang sangat profesional.

Pada hari pertama akan mengunjungi tempat wisata Gunung Bromo Tour. Anda akan dijemput di stasiun atau bandara setempat atau bisa juga langsung dilakukan penjemputan di hotel. Setelah itu perjalanan wisata pun akan dimulai yakni menuju tempat wisata Malang di Kota Batu. Jawa Timur Park 2 adalah objek wisata yang pertama kali akan dikunjungi. Di tempat ini akan masuk pada dua tempat wisata yakni batu secret zoo dan museum satwa. Dengan demikian maka akan puas mengeksplorasi wisata yang ada, lalu akan berlanjut menuju Omah Kayu. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke Bromo.

Untuk paket wisata Malang Batu Bromo 2 hari 1 malam  di  kedua yakni akan menikmati 4 lokasi wisata Gunung Bromo. Perjalanan dimulai pukul 04.00 WIB dan akan menggunakan kendaraan Hartop. Tempat wisata pertama yang akan dikunjungi adalah puncak gunung penanjakan 1. Di sini merupakan tempat terbaik untuk melihat poin sunrise. Matahari terbit ini sangatlah terkenal dengan keindahannya sehingga Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa. Setelah itu akan menuju tempat wisata Pasir Berbisik dan Pura Poten. Lalu berjalan selanjutnya menuju Padang Savana atau Bukit Teletubbies.

Apabila semua tempat wisata sudah dijajaki, maka perjalanan wisata berakhir dan Anda bisa kembali ke daerah asal. Dengan menggunakan paket wisata Malang Batu Bromo 2 hari 1 malam tentu akan banyak mendapatkan keuntungan. Paket ini sudah termasuk biaya kendaraan dan driver.