Jenis Produk Belanja Dengan Pembayaran Online

By | December 25, 2017

Jasa Pembayaran PayPal

Jasa pembayaran online semakin memperluas cakupan belanja online yang bisa di lakukan oleh masyarakat luas. Jika sebelumnya untuk melakukan belanja online dengan jenis pembayaran dengan jasa khusus Anda hanya bisa melakukannya untuk beberapa jenis produk tertentu saja. Tentu saja ini membuat banyak masyarakat yang sering berbelanja online merasa kecewa karena ternyata semua kebutuhan mereka tidak bisa di penuhi dengan pembayaran secara online tersebut. Nah berawal dari banyaknya masukan dari para pelaku belanja online maka kini banyak usaha jasa layanan pembayaran secara online pun memperluas cakupan belanja online dalam usaha Anda hingga mencakup produk terbanyak yang di request oleh pelanggan.

Beberapa Jenis Produk Dalam Layanan Jasa Pembayaran Online

Jasa pembayaran online memberikan layanan pembelian banyak produk di antaranya:

  • Produk fisik

Produk pertama yang bisa Anda beli dengan menggunakan jasa pembayaran secara online adalah produk fisik seperti gadget, barang elektronik, fashion dan aksesoris wanita. Untuk produk ini biasanya bisa Anda beli pada beberapa merchant yang menerima pembayaran dengan Paypal atau kartu kredit.

  • Produk digital

Produk yang kedua adalah jenis produk digital. Produk ini terbagi ke dalam dua jenis yaitu produk digital yang harus di download seperti e-book, game atau aplikasi kemudian jenis produk digital yang tidak harus di download seperti lisensi perusahaan, logo, website hingga tiket hingga booking hotel.

  • Item game

Dan jenis produk yang terakhir yang bisa Anda beli dengan menggunakan layanan jasa pembayaran secara online adalah pembelian item game seperti top up game hingga pembelian voucher game online.

Beberapa produk lainnya juga bisa Anda beli dengan menggunakan jasa pembayaran secara online seperti untuk pembayaran donasi dan pembayaran publikasi umum secara online, serta aneka kebutuhan lainnya yang di jual belikan dalam merchant secara online. Namun untuk jenis pembayaran tersebut biasanya hanya di lakukan oleh beberapa orang tertentu saja dan pembayaran yang kami sebutkan di ataslah yang merupakan jenis pembayaran paling banyak di lakukan oleh pengguna layanan jasa pembayaran online.