Kekurangan Tinggal Di Apartemen

By | March 14, 2018

Tinggal di apartemen menjadi salah satu gaya hidup baru masyarakat perkotaan jaman sekarang. Selain dinilai lebih praktis karena lokasi yang sangat strategis, dekat dengan pusat perkantoran, pusat perbelanjaan dan lembaga pendidikan, tinggal di apartemen dinilai lebih simple karena ruangannya tak terlalu luas. Apartemen puri park view adalah salah satu apartemen di daerah Jakarta Barat yang populer. Tinggal di apartemen memang merupakan pilihan yang sangat pas bagi para penghuni yang lebih sering menghabiskan waktu di luar untuk bekerja atau kuliah. Walaupun tinggal di apartemen memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan model hunian lain, namun tinggal di apartemen juga memiliki beberapa kekurangan

Kekurangan Tinggal Di Apartemen

Memilih apartemen sebagai model hunian saat ini biasanya banyak dilakukan oleh para pekerja kantoran yang memang memiliki waktu kerja yang padat. Apartemen yang dekat dengan kantor dan pusat perbelanjaan sering menjadi pilihan para pekerja untuk dijadikan sebagai tempat tinggal, seperti apartemen puri park view. Namun ternyata, tinggal di apartemen juga memiliki beberapa kekurangan.

  • Sedikit sosialisasi

Ketika tinggal di apartemen, sebagian besar penghuninya tidak akan kenal dengan tetangga sebelah unit mereka. sosialisasi yang terjalin ketika tinggal di apartemen cenderung sangat minimalis. Penghuninya lebih cenderung individualis dan tidak mau repot-repot untuk mengenal tetangga unit mereka. Itulah mengapa apartemen merupakan hunian yang kurang cocok untuk anak kecil, karena mereka seharusnya banyak melakukan sosialisasi.

  • Biaya bulanan yang mahal

Tinggal di apartemen, secara otomatis dapat menikmati fasilitas lengkap yang tersedia. Namun, hal tersebut tidaklah gratis karena para penghuninya harus membayar biaya maintenance yang tak murah setiap bulannya.

  • Peraturan ketat

Setiap gedung apartemen memiliki aturan-aturan yang harus dipatuhi oleh setiap penghuninya. Contoh umum peraturan yang harus dipatuhi adalah dilarang membawa hewan peliharaan ke dalam unit apartemen Anda. Peraturan tersebut dibuat untuk menjaga kenyamanan para penghuninya.

Itulah beberapa kekurangan tinggal di apartemen. Namun, bagi Anda yang memang selalu sibuk bekerja, apartemen menjadi pilihan hunian yang perlu di pertimbangkan, salah satu apartemen yang dapat Anda jadikan pilihan adalah apartemen puri park view.