Kelebihan Dari Film Series

By | April 1, 2018

Kelebihan dari film seri adalah menjadikan para penggemarnya akan menunggu-nunggu bagaimana yang akan terjadi di film seri selanjutnya. Di mana biasanya pada film seri ketika akhir film ada salah satu tokoh antagonis yang muncul, sehingga akan muncul rasa penasaran bagi para pecinta film tersebut untuk nonton film seri selanjutnya.

Perbedaan Antara Serial Dan Series

Dengan begitu ketika film seri berikutnya rilis, para pecintanya akan berbondong-bondong akan melihat film seri tersebut. Contoh saja ketika muncul film James Bond. Film tersebut menceritakan sebuah detektif yang sangat pintar dan didukung oleh peralatan yang sangat canggih dalam melaksanakan tugasnya, sehingga sangat menarik untuk ditonton dan menjadikan penggemarnya menunggu-nunggu kapan seri terbaru akan rilis.

Tentunya kita sering mendengar kata serial dan seri dalam sebuah film. Di mana banyak sekali orang yang belum mengetahui tentang perbedaannya, yang mereka tahu hanyalah nonton film seri itu mengasikan. Sebenarnya series dan serial memiliki arti yang hampir sama, marilah untuk lebih jelasnya kita ulas di bawah ini

  • Film Series

Film series adalah sebuah film yang mengharuskan para penggemarnya menonton dari awal film tersebut. Jika kalian langsung melihat film tersebut di tengah, maka kalian tidak akan mengetahui tentang alur cerita yang sedang terjadi. Karena antara series satu dan lainnya saling berkaitan sehingga mengharuskan kalian untuk menonton dari awal. Contoh film series yang sangat terkenal adalah Walking Dead, Game of Throne, sampai film kartun Dragonball, di mana film-film tersebut harus melihat dari seri pertama sehingga mengerti akan jalan ceritanya.

  • Film Serial

Film serial adalah sebuah film yang memiliki tokoh utama yang sama, tempat yang sama, namun bukan suatu film yang melanjutkan dari seri sebelumnya. Film ini biasanya adalah film-film anak yang selalu memberikan hal-hal baru sehingga anak-anak tersebut akan selalu nonton film seri tersebut. Contoh film serial anak yang sangat terkenal adalah Doraemon, Upin Ipin, Keluarga Pak Somad, Larva, Sopo Jarwo. Di mana film tersebut selalu menghadirkan judul-judul baru di setiap penayangannya.