Keseruan Alun-Alun Karimun Jawa Di Malam Hari

By | November 17, 2016

Karimunjawa sangat dikenal oleh banyak wisatawan di seluruh Indonesia. Tidak hanya oleh kalangan wisatawan Indonesia tapi juga wisatawan asing. Banyak yang melakukan open trip karimun Jawa di masa liburan seperti sekarang ini. Tidak hanya pada masa liburan, di hari biasa kita juga dapat melakukan trip ke karimun Jawa. Biaya yang dikeluarkan untuk menyeberang ke Karimun Jawa ini juga lumayan murah dan bisa dijangkau yaitu hanya berkisar lima puluh ribu saja.

Wisata Apa Yang Paling Banyak Dikunjungi Saat Di Karimun?

Di Karimun Jawa ada banyak sekali tempat wisata yang bisa kita kunjungi. Mulai dari wisata pantai, wisata hutan Mangrove, wisata penangkaran ikan, dan wisata lainnya. Jika kalian telah mengunjungi semua tempat wisata yang ada di Karimun Jawa, kalian juga jangan melewatkan alun-alun yang terdapat di pusat pulau ini. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan saat kita open trip Karimun Jawa dan berkunjung ke alun-alun Karimun Jawa.

Hal Apa Saja Yang Bisa Kita Lakukan Saat Di Alun-AlunKarimun Jawa?

Di sana kita akan menemukan banyak kuliner khas Karimun Jawa yang tidak ditemukan saat kita berada di tempat lain. Tidak hanya itu, kita juga bisa langsung berkenalan dengan kebudayaan asli Karimun Jawa. Di sana kita juga melakukan interaksi langsung dengan penduduk asli Karimun Jawa danmereka berdialog dengan bahasa daerah mereka sendiri.

KulinerApa Saja Yang Bisa Kita Jumpai Di Alun-AlunKarimun Jawa?

Ada banyak jenis kuliner yang harus kita cicipi jika kita berkunjung ke alun-alun Karimun Jawa. Kita bisa mencoba berbagai jenis olahan dari ikan yang kita tangkap di sekitar pulau karimun Jawa. Mulai dari berbagai jenis olahan ikan cumi yang dimasak dengan cara tertentu dan dengan rempah yang khas dari daerah sekitar karimun Jawa.

Jadi, tunggu apalagi? Jadikan pulau Karimun Jawa menjadi salah satu tempat wisata tujuan yang akan kalian kunjungi di waktu liburan nanti. Mengenai jasa layanan untuk trip ke Karimun Jawa, tempat wisata dan lainnya bisa klik di www.funtripstour.com.