Keunggulan JNE Dari Jasa Ekspedisi Lain

By | April 8, 2018

Sejak berdiri tahun tahun 1990, JNE menjadi salah satu perusahaan jasa pengiriman barang yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Bahkan sejak awal berdiri, JNE juga sudah mengembangkan usahanya hingga ke luar negeri. Terlebih dengan melalui cek resi JNE, kita dapat mengetahui di mana barang kita berada sekarang. Hal tersebut tentunya menambah kepercayaan masyarakat Indonesia kepada pihak JNE dalam hal mengantar barang. Selain itu, JNE juga tersebar hampir di seluruh daerah di Indonesia, sehingga memudahkan masyarakat dalam mengantar barang. Jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lain yang ada di Indonesia, JNE memiliki beberapa kelebihan.

Kelebihan JNE Dari Jasa Ekspedisi Lain

Gaya hidup masyarakat yang berubah, menjadi semakin praktis dan tidak mau ribet, membuat jasa pengiriman barang sangat dibutuhkan. Salah satunya adalah JNE. Hanya dengan cek resi JNE pelanggan sudah dapat mengetahui lokasi barang yang sedang dikirim. Berikut beberapa keunggulan JNE jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lain yang ada di Indonesia.

  1. Menjangkau daerah-daerah

Bukan hanya daerah perkotaan yang alamatnya mudah ditemukan, JNE menjangkau pengiriman barang hingga ke daerah-daerah yang kadang sangat sulit untuk menemukan alamat yang dituju. Untuk pengiriman menuju daerah-daerah juga dipatok dengan tarif murah sehingga banyak masyarakat yang lebih memilih menggunakan jasa ekspedisi JNE dibanding yang lain.

  1. Agen terbanyak

Terdapat ribuan cabang JNE yang tersebar di hampir seluruh daerah di Indonesia. JNE memiliki agen dan sub agen terbanyak yang semuanya tersebar di seluruh Indonesia sehingga cakupan pengiriman barang JNE sangat luas.

  1. Jam kerja yang panjang

Sebagian besar agen JNE yang tersebar di daerah-daerah di Indonesia memiliki jam operasional yang lebih panjang dari kantor lain. Bahkan, pada hari besar ataupun hari libur, kantor agen JNE tetap beroperasi seperti biasa.

  1. Sistem lacak

Dengan menggunakan cek resi JNE, Anda dapat melacak atau tracking barang yang sedang dalam proses pengiriman. Selain itu, sistem tracking yang dimiliki oleh JNE lebih cepat jika dibandingkan dengan jasa ekspedisi lainnya.