Konveksi Topi Dengan Berbagai Model Atau Jenis Topi

By | January 1, 2018

Sudah banyak jenis atau model topi sekarang ini. Anda bisa memanfaatkan jasa konveksi topi untuk membuat topi dengan model dan desain yang sesuai dengan selera kita. Dari berbagai macam model topi, tentunya banyak orang yang bingung memilihnya. Berikut ini ulasan mengenai beberapa jenis topi. Salah satu jenis atau model topi yang tersedia pada beberapa konveksi yaitu Fedora Caps.

Model Fedora Caps Dan Baseball Caps

Model topi yang satu ini cocok dipakai ketika menghadiri acara yang bersifat semi formal. Model topi ini hampir sama seperti model topi-topi yang biasa dipakai para mafia di dalam movie atau film. Walaupun tidak terlalu banyak orang yang mencari model topi Fedora ini, tetapi ada beberapa kalangan orang yang menggemari model topi ini. Model topi ini memang tidak biasa dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Bagi Anda yang menggemari model topi ini, Anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa konveksi topi yang memproduksi topi model Fedora ini. Jika ada dari Anda yang ingin mendatangi acara untuk melakukan perform atau semacamnya, dengan memakai topi model fedora ini tentu sangat pas. Anda bisa menyesuaikan warna atau model pakaian atau busana Anda dengan topi model Fedora ini. Tetapi jangan memakai topi model fedora ini saat acara formal, karena terlihat kurang tepat.

Untuk model topi yang lebih pas untuk dibawa kemana-mana yaitu model Baseball Caps. Model ini tidak seperti model Fedora, model topi ini sudah sangat sering dipakai untuk banyak jenis acara. Sampai saat ini, model topi yang satu ini masih menjadi model topi pilihan kalangan anak muda. Sudah banyak juga jasa konveksi yang menerima permintaan untuk membuat dan mendesain model topi Baseball Caps ini.

Desain topi ini menonjolkan kesan sporty dan tentunya cocok untuk yang ingin bisa terlihat sporty. Pemakaian model topi ini juga biasa dipakai terbalik. Dengan pemakaian tersebut, maka bisa menambahkan kesan hiphop bagi yang menggemari street fashion. Sekian informasi mengenai beberapa jenis topi dari konveksi topi ini, semoga bermanfaat.