Kriteria Bunga yang Bagus

By | June 14, 2018

Sekarang ini ada banyak toko bunga yang bisa kita kunjungi. Salah satu toko bunga yang banyak dikenal adalah toko bunga Kelapa Gading. Di toko bunga tersebut ada banyak jenis bunga yang bisa kita pilih. Mulai dari bunga mawar, melati, anyelir, matahari, dan lainnya. Untuk yang akan memesan bunga sebaiknya kalian perhatikan kondisi bunga tersebut, apa bunga tersebut dalam kondisi bagus.

Kriteria bunga yang seperti apa yang bagus?

Toko bunga banyak menyediakan bunga yang bisa kita pilih. Saat kita akan membeli juga kita dipersilakan untuk memesan bunga agar kualitas bunga yang kita pesan bagus. Sehingga seorang yang kita beri bunga akan senang. Walaupun kalian tidak menyukai bunga dan tidak tahu sekali mengenai jenis-jenis bunga yang ada di toko tersebut.

Saat kita ke toko bunga Kelapa Gading, bunga yang bagus adalah bunga yang tidak layu. Bunga yang layu adalah bunga yang kekurangan mineral dan zat lainnya. Jadi jika kalian menemukan bunga yang layu, jangan sampai kalian membeli bunga tersebut. Bunga yang layu juga lama kelamaan akan membusuk dan tidak segar. Sehingga bunga tidak lagi terlihat indah.

Bunga yang cacat juga bisa dikatakan sebagai bunga yang tidak indah lagi. Bunga yang dimakan oleh ulat atau hama lainnya sudah tidak lagi dikatakan bunga yang indah. Biasanya bunga ini akan berlubang atau bagian mahkota bunganya sudah tidak lagi utuh. Tidak hanya pada bagian mahkota bunga saja namun juga bagian bunga yang lain seperti bagian kelopak bunga, tangkai dan lainnya.

Dari banyaknya kriteria bunga yang indah membuat kita harus lebih jeli lagi dalam memilih bunga. Karena jika bunga tidak bagus kondisinya akan membuta orang yang menerima bunganya kurang suka juga. Tidak apa jika kita tidak mendapatkan jenis bunga yang bagus, yang terpenting adalah kualitas bunga yang bagus, seperti kriteria yang disebutkan.

Dari banyaknya jenis bunga yang telah kalian targetkan di toko bunga Kelapa Gading. Apa sudah ada jenis bunga segar yang akan kalian pilih dan akan diberikan ke orang terdekat kalian?