Langkah Jitu Dalam Menghilangkan Mata Panda

By | March 13, 2018

Cara menghilangkan mata panda dengan cepat adalah sebuah informasi yang banyak sekali dicari oleh para wanita. Pasalnya mata panda memang tampak sangat mengganggu penampilan. Meskipun sudah menggunakan make up, mata panda tetap akan terlihat, terlebih jika berkeringat. Untuk itulah jika mata panda yang Anda miliki itu cukup tebal dan juga lingkarannya besar, hendaknya cobalah langkah jitu yang akan kami informasikan di sini. Semua langkah yang kami tuliskan tentu sangatlah cepat dalam menangani mata panda. Bahkan hanya dalam hitungan hari, lingkar hitam bisa memudar.

Langkah Alami Untuk Penghilang Mata Panda

Mungkin banyak wanita yang pada akhirnya menggunakan cara praktis dengan pergi ke sejumlah skincare untuk menghilangkan mata panda. Akan tetapi treatment tersebut tentu akan membutuhkan modal banyak. Untuk itu mulai sekarang, cobalah untuk memanfaatkan serangkaian cara menghilangkan mata panda dengan cepat secara alami. Dengan menggunakan cara alami maka modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar. Kemudian untuk khasiatnya pun tak meragukan lagi.

  • Mengompres dengan menggunakan es batu

Jika menonton tinju, pasti Anda akan sering melihat si petinju dikompres menggunakan es batu pada wajahnya. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah pembengkakan. Setelah diteliti oleh beberapa ahli, es batu memang memberikan kesegaran pada kulit. Dengan begitu sudah pasti akan sangat efektif dalam mengusir mata panda.

  • Menggunakan masker kentang

Banyak orang yang tidak pernah terpikirkan bahwa kentang itu bisa dijadikan masker penghilang mata panda. Pasalnya kentang merupakan sebuah sayuran yang memiliki rasa begitu lezat. Cara penggunaannya hanya dengan melumatkan kentang dan membalurkannya di bawah mata. Pemakaian yang rutin tentu saja akan mempercepat proses penghilangan mata panda.

  • Masker buah bengkoang

Bengkoang ini tidak hanya mengandung nutrisi yang membuat kulit tampak putih bercahaya. Setelah diselidiki, ternyata bengkoang ini bisa menjadi sebuah cara menghilangkan mata panda dengan cepat. Cara pemakaiannya sama seperti kentang, yakni harus sama-sama dilumatkan. Setelah itu balurkan ke bagian mata panda dengan intensitas yang rutin.