Lantai Vinyl, Penutup Lantai Yang Murah

By | April 28, 2018

Mungkin ada dari Anda yang penasaran dengan Harga lantai vinyl di pasaran. Harga dari pelapis lantai jenis vinyl rata-rata pada kisaran Rp120.000 sampai Rp150.000 setiap meter perseginya. Tetapi tidak menutup kemungkinan supplier atau distributor menjual pada kisaran harga yang lebih murah. Pada umumnya, pada kisaran harga tersebut, lapisan pada wear layer lantai Vinyl di bawah nilai 0,3 mm pada ketebalannya. Kita harus mengingat dari tebalnya wear layer sangat mempunyai pengaruh besar terhadap masa pakai lantai vinyl atau daya tahan. Kesimpulannya adalah dari makin tebalnya wear layer, akan semakin mempunyai umur yang panjang pada pelapis lantai jenis vinyl tersebut.

Ketebalan Dari Wear Layer

Untuk informasi tambahan, ciri-ciri dari wear layer tipis itu akan terlihat mengkilap atau glossy. Makin tipis lantai vinyl maka akan semakin glossy ketika dilihat mata. Dan sebaliknya, jika semakin tebal lantai Vinyl itu, maka akan semakin terlihat dope kelihatannya. Kesimpulannya dari Harga lantai vinyl yang murah itu tergantung pada distributor yang menjual produk. Produk pelapis lantai jenis vinyl dengan kualitas tinggi tentunya harus mengeluarkan biaya yang tinggi pula, tetapi nantinya hasil yang didapat akan lebih memuaskan.

Hal ini tentunya kembali kepada kita sebagai seorang konsumen, jenis pelapis lantai vinyl yang mana yang nantinya akan dipilih sebagai pelengkap hunian atau bangunan kita. Misalkan kita ingin produk yang berkualitas tinggi, maka harganya tentu lebih mahal.

Berbagai keuntungan dari penggunaan vinyl yaitu lantai menjadi fleksibel dan lentur, maka dari proses pemasangan ataupun proses pelepasan lantai akan mudah. Ketika diinjak, jenis lantai vinyl ini juga akan memberi suatu kesan nyaman pada kaki. Jika penyok, bentuknya lentur dan mudah untuk kembali  ke bentuk yang semula.

Keuntungan lainnya selain Harga lantai vinyl yang murah yaitu lantai ini anti terhadap rayap. Jika kita memakai bahan kayu yang asli tentunya akan mudah dihinggapi rayap, dan tentunya nantinya tidak akan awet. Maka dengan penggunaan lantai vinyl ini akan menjadi solusi untuk Anda yang menginginkan lantai dengan kesan natural dan anti rayap.